Don't Touch My Droid - Aplikasi yang akan mengeluarkan suara Sirine saat disentuh orang lain

Don't Touch My Droid - Aplikasi yang akan mengeluarkan suara Sirine saat disentuh orang lain
Aplikasi Alrm Android yang bersuara ketika disentuh

Hp android anda sering dipegang - pegang oleh orang lain ? kenapa tidak coba untuk isengin mereka aja. Ini kami menemukan aplikasi android yang bisa mengeluarkan sirine saat hp android anda disentuh atau digerakan oleh orang lain. Prinsipnya menggunakan sensor gerak, jadi ketika ponsel berpindah tempat atau digerakan oleh orang lain maka otomatis akan mengeluarkan suara sirine layaknya alrm pada mobil yang jikaterjadi sesuatu pada mobil makan akan mengeluarkan bunyi alam yang sangat kencang.
Aplikasi tersebut bernama Don't Touch My Droid, tersedia gratis dan berukuran sangat kecil. Aplikasi android yang layk dicoba untuk sekedar bersenang senang atau mungkin kemana dalam tahap ringan, misalnyanya ketika ponsel kita ada yang memindahkan makan akan mengeluarkan suara.

Don't Touch My Droid
Don't Touch My Droid
Don't Touch My Droid

Sesuai namanya Don't Touch My Droid, ya jangan sentuh android saya karena jika disentuh akan mengeleuarkan suara alarm yang nyaring.
Kesan pertama saat membuka aplikasi ini adalah tampilan user interface [ anta muka ] yang jadul, sangat sederhana dengan pengaturan dan fitur yang juga sangat sederhana. Hal tersebut tentu saja membuat ukuran dari aplikasi android gratis ini sangat kecil kurang dari 1 MB.

Cara menggunakan Aplikasi Don't Touch My Droid

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama silakan buka aplikasi ini. Anda akan menemukan beberapa pengaturan seperti select sound untuk menentukan suara apa yang akan dikeluarkan ponsel saat disentuh. terdapat banyak pilihan seperti Emergency Vehicle, Air Raid Siren, Klaxon Horn, Dive Horn, Gameshow Buzzer, Jeopardy, Flintstones, Railroad Bell, Car Alarm, Beep, Epic Fail, Yodel, Psycho, 007 James Bond dan banyak lagi.

Setelah menentukan Suara alarm yang akan dikeluarkan silkan untuk menentukan sensivitas gerakan pada hp android dengan memilih pengaturan sensitivy. harap dicatan semakin tinggi tingkat sensitivitas maka disentuh sedikitpun ponsel android anda akan langsung mengeluarkan bunyi alarm.
setelah itu silakan pilih volume untuk mengatur keras rendahnya suara almr yang akan dikeluarkan.

Setelah selesai dengan pengaturan saatnya kita mengaktivkan aplikasi ini dengan mengklik tombol aktivate, selanjutnya ponsel hanya akan menampilkan logo Don't Touch My Droid dengan layar blank hitam, jangan khawatir karena itu berarti aplikasi sedang bekerja. Coba kunci layan android anda dan letakan dimeja, nanti jika ada yang memegangnya maka otomatis ponsel android anda akan langsung mengeluarkan suara alm seperti mobil yang disentuh orang lain.

Catatan : silkan setting sensitivitas ke palinbg tinggi agar ponsel dapat dengan mudah merespon tindakan pada ponsel anda.

baca juga aplikasi iseng lainnya,
aplikasi ini akan mengeluarkan listrik ketika layarnya disentuh : download aplikasi listrik android
Game tipu rok game ini akan membuat rok tersingkap jika layar android anda ditiup : game tiup rok android

dibawah ini adalah beberapa tampilan screenshot dari aplikasi Don't Touch My Droid
Don't Touch My Droid
Don't Touch My Droid

Download Aplikasi Don't Touch My Droid

Saat kami mencobanya aplikasi ini berjalan cukup ringan, ukurannya hanya 944 kb dan dapat di nstal untuk android 1.6 keatas, sehingga bisa dipastikan dapat di instal untuk hampir semua perangkat android termasuk tablet android.
yuk mari amankan ponsel anda dari tangan jahil atau sekedar iseng saja.
Download Don't Touch My Droid

Nama ID : Don't Touch My Droid
Versi Terbaru : 1.6 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 1 MB
Pembuat : Betterclix Apps
Support : dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, android Lollipop dan diatasnya )

Download Don't Touch My Droid Apk, Klik Disini
-->