Download Game terbaru Android - Angry Birds Transformers

Download Game terbaru Android  - Angry Birds Transformers
Angry Birds Transformers

Game populer Angry birds semakin banyak saja variannya. Setelah sebelumnya merilis Game Android Angry Bird versi burung betina dengan nama Angry Birds Stella, kini Rovio [ sang developer game android tersebut ] kembali merilis varian lain dari game yang memiliki tokoh utama burung pemarah ini. Bekerja sama dengan Hasbro maka lahirlah Angry Birds Transformers. Game dengan genre arcarde ini akan membawa kita berpetualang bersama burung permarah yang dapat bertransformasi menjadi Robot, seru !

Angry Birds Transformers android game
Logo Angry Birds Transformers

Game Play - Cara bermain Angry Birds Transformers

Dari sisi tampilan grafisnya kita seolah oleh dibawa ke masa awal kehadiran kartun animasi Transformers di era tahun 80-an. Yap secara grafis mengingatkan kami akan film kartun yang pernah jaya dimasa itu. Sangat menarik melihat seekor burung Angry Birds bisa bertransformasi atau berubah bentuk menjadi mobil, pesawat terbang atau kendaraan lainnya. Sambil terus berlari kita diharuskan untuk menghancurkan lawan dan musuh kita yang masih berupa karakter Bad Piggi sang babi yang menjengkelkan. Dalam Game ini bad Piggy juga bisa bertransformasi menjadi bentuk robot, helicopter, bangunan dan kendaraan lainnya yang harus kita hancurkan.

Terdapat pembelian dalam aplikasi

In-App-Purcase [ IAP ] adalah metode bisnis game yang sedang populer saat ini, dimana meskipun game ini gratis namun ada beberapa item yang bisa dibeli, meskipun itu tidak wajib. Tak terkecuali dalam Angry Birds Transformer ini juga terdapat beberapa item yang bisa dibeli seperti power up untuk meningkatkan kekuatan, membeli senjata, atau item lainnya. Meskipun tidak bersifat wajib namun kita mungkin akan kesulitan untuk mengalahkan musuh tanpa bantuan item tersebut.
Akan tetapi bagi yang tidak mau mengeluarkan uang game ini tetap bisa dimainkan secara gratis, namun itu tadi konsekuensinya kita harus benar - benar mengasah kemampuan kita mengalahkan musuh dan mengumpulkan poin demi poin untuk membeli item tertentu.

Untuk game Play secara keseluruhan kami juga masih mencobanya, jadi yang berminat silakan untuk langsung download saja melalui link dibawah artikel ini.

dibawah ini adalah tampilan dari game Angry Birds Transformers

Download Game terbaru Android  - Angry Birds Transformers
tampilan Game Angry Birds Transformers untuk Android

Download Angry Birds Transformers Android

Saat kami mencoba versi terbaru Angry Birds Transformers v1.1.25 .Apk ukurannya cukup besar yaitu sekitar 129 MB. Hal ini mungkin akan memberatkan bagi mereka yang memiliki perangkat android dengan spesifikasi pas-pasan. Selain itu game gratis ini hanya bisa dimainkan untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.
Download Angry Birds Transformers Apk

Nama ID : Angry Birds Transformers
Versi Terbaru : 1.1.25
Harga : Gratis
Ukuran : 129 MB
Pembuat : Rovio Mobile Ltd
Support : Angry Birds Transformers dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas --( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Angry Birds Transformers Apk, Klik Disini
-->