Contacts + | Aplikasi untuk mempercantik Tampilan Kontak, Dialer dan SMS

Contacts + | Aplikasi untuk mempercantik Tampilan Kontak, Dialer dan SMS
Kontak + | Aplikasi Android Keren yang Multifungsi

Contacts+ adalah Aplikasi Android Keren Pengganti Aplikasi Kontak, Aplikasi untuk melakukang panggilan Telepon dan Aplikasi SMS sekaligus.

Bosan dengan tampilan Aplikasi Kontak anda ? mungkin anda bisa mencoba menggunakan aplikasi keren ini. Selain fungsinya memoercantik tampilan android juga bisa sangat bermanfaat karena berbagai fitur yang tersemat didalamnya. Secara pribadi kami sangat menyukainya karena kita tidak perlu repot menginstal banyak aplikasi untuk mengatur panggilan tellepon dan SMS, cukup satu aplikasi multifungsi ini dan biarkan fiturnya memanjakan kita.

Contacts + | Aplikasi untuk mempercantik Tampilan Kontak, Dialer dan SMS
Logo Aplikasi Kontak+ Android

Fitur dan Kelebihan Contacts+


Kelebihan Aplikasi Contack Plus
  • Pertama aplikasi ini sudah sangat populer terbukti dengan telah di download jutaan lewat Google Play Store. 
  • Gratis yap aplikasi ini tersedia gratis. 
  • Keren, Desainnya keren dan tidak membosankan dengan tampilan tema yang bisa diubah sesuka kamu. 
  • Cerdas, yang ini memang dibutuhkan terutama untuk orang yang sibuk, Kontak+ akan secara otomatis mensinkronkan berbagai macam kontak baik dari hp, maupun yang tersebar di media sosial seperti teman facebook, foursquare, twitter, linkedin, whatsApp dan banyak lagi. 
  • Multi Fungsi, ya ini yang kami sukai, biasanya kita menginstal aplikasi kontak, aplikasi SMS dan aplikasi dialler secara terpisah, maka dengan Kontak+ kita cuma butuh satu aplikasi saja. menarik kan.
Selain yang disebutkan diatas terdapat beberapa fitur yang mungkin anda sukai seperti popup sms, yaitu jika ada sms masuk maka aplikasi ini akan menampilkannya langsung. kita dapat langsung membalasanya saat itu juga meskipun sedang membuka aplikasi lain atau sedang bermain game.
Panggilan cepat, aplikasi ini secara pintar akan mengelola kontak anda berdasarkan seberapa sering kita meenewlponya lengkap dengan pengaturan gambar kontak yang bisa disesuaikan tentunya dengan tampilan menarik.
dan banyak fitur lainnya yang layak untuk dicoba.
baca juga : Textra Aplikasi SMS dengan fitur dan tampilan keren
Selain tersedia untuk hp android baik juga digunakan untuk perangkat tablet android anda, seperti yang bisa kita lihat pada gambar dibawah ini.
Aplikasi untuk mempercantik Tampilan Kontak, Dialer dan SMS
Tampilan Kontak+ pada tablet android
Download Kontak Plus Android

Saat kami mencobanya kami menggunakan Contacts+ versi 3.28.4 Apk dengan ukuran sekitar 13 MB. Secara keseluruhan cukup puas dengan tampilan desainnya yang keren juga berbagai fungsi yang bermanfaat untuk mengatur sejumlah panggilan telepon, sms dan lainnya.
Saat ini tersedia gratis dan dapat di download melalui aplikasi Play Store di hp anda yang telah menggunakan android 2.3 Gingerbread keatas.

Download Aplikasi Kontak+ untuk Android

Nama ID : com.contapps.android | contacs+
Versi Terbaru : 3.28.4
Harga : Gratis
Ukuran : 13M
Pembuat : Contacts Plus team
Support : dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 GB keatas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Contacts+ Apk, Klik Disini
-->