Download Migme Apk - Aplikasi Mig33 untuk Android

Download Migme Apk - Aplikasi Mig33 untuk Android
Mig33 berganti nama menjadi migme

Apa Kabar Mig33 ? Anda pernah menjadi pengguna setia mig33 ? ternyata kini mig33 telah berganti nama menjadi Migme. Hingga kini telah memiliki 70juta pengguna dengan 3juta pengguna aktif tiap bulannya. Perubahan ini bertujuan untuk mengubah image sebagai aplikasi untuk featur phone dan mulain 2015 nanti akan menghentikan dukungannya terhadap ponsel berbasis Java (J2ME), ya mig33 memang dulu sempat populer sebagai aplikasi chatting untuk ponsel berbasis java. Perubahan nama mig33 menjadi Migme sendiri terjadi sejak bulan juni lalu.

Migme - Mig33 Android
Logo Migme - mig33 Android
Sekilas tentang Mig33

Diawal perkembangan telepon seluler sebagai alat untuk mengakses internet, Mig33 adalah salah satu aplikasi yang sangat populer terutama di Indonesia. Berdiri pada tahun 2005 mig33 merupakan aplikasi jejaring sosial berbasis telepon seluler dengan fitur utamanya sebagai aplikasi chatting, meskipun begitu mig33 memiliki banyak fitur termasuk microblogging, berbagi konten dan lainnya.

Mig33 memang sangat populer di negar berkembang terutama untuk kawasan ASEAN dan Asia selatan termasuk indonesia. dan Kami sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak yang sempat mencicipi asiknya chatting menggunakan Mig33 dengan ponsel jadul berbasis java. Kala itu Mig33 bersaing ketat dengan Nimbuzz salah satu aplikasi chatting yang juga sempat populer di indonesia [ baca juga : Nimbuzz untuk Android ].
Lantas apa saja fitur unggulan yang bisa didapatkan dari Migme ?

Fitur dan Keunggulan Apliasi Migme untuk Android

Seperti halnya aplikasi chatting untuk android yang banyak beredar saat ini, migme juga menawarkan fitur yang tak kalah seru. Fitur wajib untuk aplikasi chatting sudah tersedia seperti chatting / berkirim pesan, berkirim foto, berkirim video, berkirim sticker, gift dan banyak lagi.

Lama tak login migme ternyata tampilan migme sudah jauh berbeda dari mig33, di halaman depan tampil feed / timeline dari update status teman dan kita layaknya facebook atau twitter. Tak sekedar aplikasi chatting Migme adalah aplikasi full hiburan mulai dari meet artis, hingga jejaring sosial layaknya facebook atau twitter dimana kita bisa update status berbagi konten menarik, berbagi foto dan video, mention temen, serta banyak lagi.
Selain itu kita bisa berinteraksi dengan selebriti, mengirim virtual gif, menggunakan avatar, mengikuti kontes dan banyak banget pokonya fitur yang tersedia di migme ini. jadi silakan coba aja sendiri.

Cara Chatting di Migme

Cara masuk ke fitur chatting cukup mudah, pertama saat di timeline akan muncul tanda plus [+] silakan tekan dan muncul icon chatting, maka kita sudah bisa mencari teman untk diajak chatting, bisa bikin grup, atau bahkan jon ke chatroom.

Chatroom
Dari dulu hal paling disukai dari aplikasi chatting adalah chatrom dimana fitur ini berbeda dengan grup chatrom sendiri lebih ke sebuah ruangan yang siapa saja boleh masuk kemudian berkenalan dengan orang yang sedang online disana, selanjutnya terserah anda.

dibawah ini adalah beberapa tampilan dari aplikasi migme untuk android.

Download Migme - Aplikasi Mig33 untuk Android
Screenshot Migme Android

Download Migme untuk Android

Kini sepertinya sudah lebih mengarah ke sosial media ketimbang sebagi aplikasi chatting biasa. Saat kami mencobanya kami menggunakan Migme 5.0 Apk ukurannya cukup kecil hanya sekitar 6 MB serta cukup ringan digunakan. Aplikasi ini bisa di instal untuk android 2.3 gingerbread keatas,

Masih ingin bernostalgia ? yuk coba lagi sensasi mig33 dengan migme untuk android
Download Migme for Android

Nama ID : com.projectgoth | Migme
Versi Terbaru : 5.0
Harga : Gratis
Ukuran : 5,9 MB
Pembuat : migme
Support : Aplikasi migme dapat digunakan untuk Android 2.3 Gingerbread keatas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download migme Apk, Klik Disini
-->