Download Wrestling Revolution 3D - Game Smackdown untuk Android

Download Wrestling Revolution 3D - Game Smackdown untuk Android
Games SmackDown Android, Wrestling Revolution 3D

Sedikit mengenang masa lalu dengan mencoba bermain game SmackDown. Kali ini Games dengan tema pertarungan bebas yang sempat populer dijamanya, bernama Wrestling Revolution 3D. Games ini sendiri di adaptasi dari sebuah acara televisi bernama WWF SmackDown yang sangat digemari berbagai kalangan usia, sebelum akhirnya dihentikan penayangannya oleh Komisi Penyiaran Indonesi [ KPI ] karena mengandung unsur kekerasan dan tidak layak di tonton terutama oleh anak dibawah umur.

Game Wrestling Revolution 3D ini cukup mengurangi kerinduan akan games Smakcdown yang dahulu sering kami mainkan di konsol game Play Station. Secara tamplan cukup baik ditambah grafis 3D dan sound effeck yang yang tampil apik. Salah satu games Android yang wajib untuk dicoba.

Download Wrestling Revolution 3D - Game Smackdown untuk Android
Logo Games SmackDown Android, Wrestling Revolution 3D

Cara Bermain Smackdown Wrestling Revolution 3D Android

Hal pertama yang harus diketahui adalah kontrol dasar permainan ini. Untuk menggerakan pemain terdapat joystick virtual disi kiri dan kanan layar yang secara fungsionalnya tidak jauh berbeda saat kita memainkan smakdown lainnya, beberapa tombol yang harus diketahui adalah :
  • Cursors [ arah ke atas, bawah, kiri dan kanan ] = fungsinya untuk menggerakan pemain kearah yang kita tuju (ketuk dua kali untuk lari)
  • A = Attack - untuk menyerang lawan menendang, memukul untuk hasil efektif kombinasikan dengan arah
  • G = Grapple
  • R = Run untuk berlari menubruk lawan
  • P = Pick-Up / Drop ( dengan arah untuk melemparkan )
  • T = Taunt / Pin tugas / Wasit
  • EYE = Gambar mata ini berfungsi untuk Ubah fokus hal ini berguna untuk menyerang lawan ketika dalam modus bermain dengan lawan yang banyak
  • KESEHATAN METER = Beralih karakter
  • CLOCK = Pause / sudut Ubah kamera

catatan : Untuk memaksimalkan serangan seperti pukulan dan tendangan baik sebaiknya dikombinasikan dengan tombol arah, terdapat juga berbagai fitur rahasia untuk menyerang lawan jadi silakan oprek sendiri. Game ini juga mendukung penggunaan USB joystik.

Mode Permainan

terdapat 2 mode bermain yaitu Training dan matches. Training merupakan modus latihan atau melatih kemampuan kita sementara untuk pertandingan sesungguhnya kita harus memilih modus "matches". Dalam mode pertandingan inil kita juga akan menemukan beberapa modus pertandingan lain yang bisa kita coba.

Untuk lebih mengenalnya silkan coba sendiri kami yakin jika anda gamer sejati pasti dapat dengan mudah menguasai semua teknih bertarung dalam games SmackDown Android ini.
Baca juga : Games Android terbaik
Kesimpulan
Secara keseluruhan game ini nyaman untuk dimainkan, namun seperti diakui oleh pembuatnya karena ini merupakan game baru jadi akan sangat maklum jika pada beberapa perangkat android berjalan tidak maksimal. Terlebih untuk nama - nama karakter / tokoh pemainnya tidak persis sama dengan nama para pemain smackdown dan kadang terdengar asing, namun jika melihat gambaran karakternya kita bisa dengan mudah untuk mengenalinya. Untuk satu hal ini mungkin sang pembuat tidak mendapatkan lisensi resmi dari pemegang hak cipta pertandingan aslinya.

dibawah ini adalah salah satu screenshot game SmackDown Wrestling Revolution 3D Android.

Download Wrestling Revolution 3D - Game Smackdown untuk Android
Tampilan Wrestling Revolution 3D - Game Smackdown Android

Download Games SmackDown Android, Wrestling Revolution 3D

Sebenarnya terdapat 2 versi games Wrestling Revolution, pertama versi 3D yang kita bahas ini dan satu lagi game Wrestling Revolution versi 2D dimana tampilan grafisnya tidak sebaik Wrestling Revolution versi 3D. Ukurannya sekitar 29 MB dan dapat dimainkan untuk android 2.2 froyo keatas.
Download Wrestling Revolution 3D Apk

Nama ID : air.WR3DFree | Wrestling Revolution 3D
Versi Terbaru : 1.260
Harga : Gratis
Ukuran : 29 MB
Pembuat : MDickie
Support : Wrestling Revolution 3D dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Wrestling Revolution 3D Apk, Klik Disini
-->