Path Premium Gratis Sticker dan Camera Filter

Path Premium Gratis Sticker dan Camera Filter
Akun Path Pemium Gratis Sticker dan Filter kamera foto

Anda pengguna setia path ? berbahagialah karena kini Path menggratiskan seluruh sticker dan filter berbayarnya. Item yang biasanya berharga 10 ribu bahkan lebih itu kini bisa didapatkan secara gratis. Selain itu semua pemilik akun path berhak menggunakan akun premium.

Eitt... jangan senang dulu karena promo ini haya berlaku selama satu bulan saja yaitu selama Bulan November 2014. Hal ini karena Path sedang merayakan yang ke-4 tepat pada tanggal 1 November 2014 kemarin. Jadi sebagai "Kado" spesial buat pengguna setianya Path memberikan akses akun premiumnya secara gratis selama satu bulan penuh terhitung mulai tanggal 1 November hingga 30 November. Jadi pada tanggal 1 Desember seluruh pengguna yang sebelumnya tidak berlangganan akun premium akan kembali seperti biasa.
Baca juga : Download Aplikasi Path Android
path premium gratis

Sekilas tentang akun premium Path

Terhitung sejang bulan September tahun 2013 path memberlakukan system keanggotaan premium dimana kita akan memperoleh keuntungan berupa unlimited sticker, unlimited Filter foto dan lain sebagainya. Kita bisa mengupgrade keanggotaan sesuai dengan kebutuhan kita bisa bulanan atau tahunan. Namun bagi kita yang hobi gratis kita masih bisa menggunakan path tanpa membayar apapun.

Fitur dan kelebihan akun premium Path
  • Unlimited Sticker Pack - yap kita bisa menggunakan semua sticker semau kita yang bisa digunakan untuk Path Moment dan Path Talk
  • Unlimited Camera Filters - Kita bisa menggunakan semua Filter kamera dan foto yang tersedia untuk Path Moment dan Path Talk
  • Mendapatkan kemudahan akses ke Item Shop
  • Mendapat Support lebih dalam segi info personal Anda di Path Moment
  • Mendapat logo "Premium" di Display Name Anda
  • tidak ada iklan
  • dan banyak lagi

Cara Upgrade Path Premium

Visit Shop - > Klik Premium Tab di Pojok Kanan Atas -> Pilih Upgrade.

Berapa biaya berlangganan akun Path premium ?
bisa dipilih sesuai kebutuhan bisa 1,99 USD perbulan, 4,99 per 3 bulan atau 14,99 USD pertahun.
baca juga :

Karena ternyata akun premium path itu berbayar jadi tidak ada salahnya selama bulan ini kita mencoba fitur tersebut secara gratis, Mari kita coba.
-->