Aplikasi BBM Android Terbaru - BBM 2.5.1.46 Apk

Aplikasi BBM Android Terbaru - BBM 2.5.1.46 Apk
Aplikasi BBM Android Terbaru

BlackBerry Messenger [ BBM ] adalah salah satu aplikasi yang paling sering update. Seperti kita ketahui baru beberapa minggu sebelumnya kita mendapatkan update, kini diawal bulan desember kembali hadir versi terbaru aplikasi chatting paling populer di Indonesia tersebut.
Memang jika bbm di android anda berjalan lancar - lancar saja dan tidak ada penambahan fitur baru tidak akan menjadi masalah jika anda tidak memperbaru versi tersebut, bahkan beberapa teman saya ada yang menggunakan BBM versi lama dengan alasan lebih ringan dan cepat serta tidak ribet dengan berbagai fitur yang katanya justru sering tidak terbakai.
Baca juga : Kumpulan Aplikasi BBM Android versi lama
Akan tetapi bagaimanapun juga kami lebih menyarankan untuk terus memperbarui aplikasi BBM anda jika update tersedia. Selain penambahan fitur juga sering terdapat perbaikan dari sisi performa yang kadang tidak dapat langsung terasa. Seperti pada update kali ini bbm 2.5.1.46 for Android menambahkan perbaikan performa dan perubahan toko aplikasi.


Tampilan baru Toko BBM Android

Fitur terbaru BBM Android

Pada update kali ini sepertinya tidak banyak fitur yang ditambahkan, Blackberry hanya menyebutkan perbaikan kesalahan dan peningkatan performa. Hal yang mungkin paling terasa adalah tambilan dari toko BBM, dima jika sebelumnya kita hanya disuguhkan dengan tampilan berbagai sticker yang dapat dibeli. Kali ini pada toko BBM ditambahkan pula berbagai iklan dari situs penyedia konten berbayar lainnya seperti langit musik untuk membeli / mendownload lagu MP3 secara legal yang bekerja sama dengan telkomsel, serta tampilan lainnya.

Download BBM 2.5.1.46 Apk | Aplikasi BBM untuk Android terbaru

Seperti biasa BBM sandroid dapat langsung di download dan di instal melalui aplikasi play store di hp android kamu, akan tetapi jika membutuhkan link Download BBM Android versi 2.5.0.46 Apk dalam bentu file instalan silakan download melalui link dibawah ini.
bbm 2015

Download BBM Apk

Nama ID : com.bbm | BBM
Versi Terbaru : 2.5.1.46 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 23 MB
Pembuat : BlackBerry Limited
Support : BBM dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread keatas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download BBM v2.5.0.46 Apk, Klik Disini
-->