Games Android Terbaik: Sky Force 2014

Games Android Terbaik: Sky Force 2014
Download Games Android Terbaik: Sky Force 2014

Sky Force 2014 terpilih sebagai game terbaik untuk kategpry arcarde, yang beberapa lalu dirilis oleh Google play store. Game perang pesawat terbang ini sangat menarik untuk dimainkan dan berpotensi bikin kita kecanduan untuk terus menerus memainkannya.
Secara sekilas game Sky Force 2014 ini mengingatkan akan sebuah games buatan Indonesia yang sangat populer di dunia yaitu, infinite Sky buatan Touchten. Sky Force 2014 merupakan game freemium, game yang tersedia gratis di google play store dan dapat dimainkan sesuka kita, akan tetapi terdapat beberapa item yang bisa dile jika kita ingin meningkatkan kualitas permainan kita.

Sky Force 2014 layak untuk dimainkan di Android kamu !


Tampilan game Sky Force 2014 Android

Fitur dan Cara Bermain Sky Force 2014
Cara bermainnya cukup mudah kita hanya perlu menempelkan jari tangan ke layar android dan arahkan sesuka kita, maka pesawat akan dapat kita kendalikan dan berpindah sesuai gerakan jari kita.

Terdapat beberapa level yang harus diselesaikan selain itu juga tersedia papan klasemen untuik bermain dengan pengguna games ini di seluruh dunia.

Download Sky Force 2014 untuk Android

Bagi anda yang ingin memainkan games Sky Force 2014 maka pastikan ada ruang kosong sekitar 120 MB, cukup besar ya. selain itu hanya tersedia untuk android 4.1 Jelly Bean keatas. Mudah dipahami games ini berukuran besar karena kualitas grafisnya pun sangat baik.
Download Game Android Sky Force 2014

Nama ID : pl.idreams.skyforcehd
Versi Terbaru :
Harga : Gratis | tersedia pilihan iytem yan daat dibeli.
Ukuran : 111 MB
Pembuat : Infinite Dreams
Support : Sky Force 2014 dapat dimainkan untuk Android 4.1 Jelly Bean Keatas - ( Android Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Sky Force 2014 Apk, Klik Disini
-->