Puffin Web Browser - Flash Browser Cepat dan Hemat Data

Puffin Web Browser - Flash Browser Cepat dan Hemat Data
Puffin Web Browser untuk Android - Mendukung Flash

Puffin Web Browser
Logo Puffin Web Browser
Seperti kita tau browser android sudah tidak mendukung konten flash, biasanya saat kita membuka sebuah website yang menggunakan flash maka akan keluar tulisan "plugin tidak terinstal" atau plugin tidak didukung.
Salah satu konten flash yang masih banyak ditemukan adalah game online sederhana yang dijalankan langsung pada browser seperti yang sering kita temui di situs : games.co.id misalnya. Bagi anak - anak game semacam itu tentu sangat menyenangkan namun Saat kita membuka game online berbasis web tersbut pada hp android makan pesan plugin tidak didukung akan muncul. Hal ini karena browser android dan browser untuk perangkat smartphone memang sudah tidak mendukung konten flash.
Kabarnya alasan utamanya adalah boros baterai dan memakan banyak memory [ RAM ]. Karena itulah sudah banyak webmaster yang beralih menggunakan HTML5 untuk konten animasi, video yang kontenb bergerak lainnya, Meskipun begitu diyakini masih banyak website yang menggunakan flash terutama untuk menampilkan video, game dan konten animasi yang menarik lainnya.

Nah bagi anda yang ingin coba - coba buka konten flash dari browser android bisa coba aplikasi yang satu ini Puffin Web Browser. Karena aplikasi ini mendukung flash player terbaru. Jadi dipastikan kita bisa nyaman memainkan games online sederhana lewat browser hp android.

Kelebihan Puffin Web Browser Android

Fitur Unggulan

Cepat - Puffin Web Browser diklaim sebagai browser tercepat terutama untuk mengakses konten flash [ fastes flash browser ]. Cara kerjanya adalah memindahkan beban yang mungkin ditimbulkan oleh konten flash ke server berbasis cloud milik mereka jadi dikatakan lebih ringan dan cepat saat di akses oleh hp android kita.

Aman - Penggunaan server Clud ini juga selain meningkat kecepatan akses kita saat membuka sebuah website juga membatu kita memproteksi data jadi diklaim sangat aman digunakan.

Hemat Data - Diklaim mampu menghemat penggunaan data paket hingga 90% dari penggunaan biasa karena data yang dikirim ke hp telah mengalami kompresi pada server mereka.

Fitur Puffin Web Browser lainnya :
  • Rendering saat membuka halaman website lebih Cepat
  • Dukungan terhadap Adobe Flash ( bisa digunakan juga pada Android 4.4 Kitkat keatas)
  •  Download to Cloud (hingga 100M per file)
  • Mode Theater untuk video dan game flash
  • Tersedia Virtual trackpad dan gamepad [ stick virtual akan muncul pada sisi bawah hp android kita yang akan memudahkan kita mengontrol saat bermain game ]
  • Terdapat Add-on seperti : Pocket, Evernote, Facebook, penerjemah / translater dan lainnya
  • Bisa mengubah Tema Warna untuk toolbar dan sidebar
  • Mesin Tercepat JavaScript
  • Bisa menggunakan mode web penuh ( desktop dan mobile view )
  • Tersedia fitu Incognito - untuk browsing aman
Baca juga : Opera Max untuk menghemat Data Internet
dibawah ini adalah tampilan Puffin Web Browser saat digunakan untuk bermain game berbasis flash langsung dari browser android


Download Puffin Web Browser

Saat ini tersedia 2 versi dari Puffin Web Browser yaitu versi gratis dan versi Pro. Ada beberapa kelebihan yang tidak bisa didapatkan pada Puffin Web Browser versi gratis.

Ukurannya sendiri cukup besar bagi sebuah browser yaitu sekitar 23 MB akan tetapi dapat di instal untuk semua android miniimal android 2.3 Gingerbread keatas.
Download Puffin Web Browser

Nama ID : com.cloudmosa.puffin
Versi Terbaru : 4.1
Harga : Gratis
Ukuran : 23 MB
Pembuat : CloudMosa Inc.
Support : Puffin Web Browser dapat digunakan pada Android 2.3 Gingerbread Katas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Puffin Web Browser Apk, Klik Disini
-->