Anime Indonesia - Aplikasi Android untuk menonton Serial Anime

Anime Indonesia - Aplikasi Android untuk menonton Serial Anime
Aplikasi Android Streaming atau Download Anime Gratis

Hallo para pengemar Film Animasi, ada kabar menarik nih terutama bagi yang menggunakan smartphone atau tablet android.
Sebuah developer lokal Indonesia asal Bandung bernama "medirasoft studio" membuat sebuah aplikasi yang bernama Anime Indonesia, sebuah aplikasi yang mampu menampilkan berbagai video / film animasi dari berbagai judul dan episode lengkap dengan subtitle / terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Anime Indonesia - Aplikasi Android untuk menonton Serial Anime
Apa itu Aplikasi Anime Indonesia

dari deskripsinya dijelaskan bahwa Anime Indonesia adalah aplikasi Android yang cocok untuk kamu yang suka streaming anime online. Aplikasi ini selalu menyajikan kontent berupa video anime yang update setiap hari. Selain layanan streaming video aplikasi android gratis ini juga menyedisakan layanan download gratis. Sehingga anime tersebut bisa kita simpan di Hp android dan menontonnya lain kali. Yap kita bisa download anime secara gratis seperti Naruto, One Piece, Fairy Tail, World Trigger, Shingeki no kyojin dan masih banyak lagi.

Penilaian kami Secara konten jelas akan mmanjakan para pencinta film anime disini kita bisa nonton video dari film Animasi dengan berabagai episode yang bisa kita pilih, Plus Subtitle indonesia biar ga bingung sama percakapannya, Atau bahkan kita bisa download video Film / serial Anime tersebut dengan Gratis. Namun secara tampilan terasa kurang menarik dan terlalu sederhana.
Secara keseluruhan aplikasi ini sangat kami rekomendasikan bagi para penggemar anime.

dibawah ini adalah beberapa tampilan screenshot dari aplikasi Anime Indonesia.

Anime Indonesia - Aplikasi Android untuk menonton Serial Anime
Aplikasi nonton Anime untuk Android - Anime Indonesia

Download Aplikasi Anime Indonesia - Aplikasi nonton anime dengan subtitle Indonesia

Aplikasi Anime Indonesia tersedia gratis di google play store dengan ukuran 1,2 MB sangat kecil dan dapat digunakan untuk semua perangkat android 2.2 Froyo keatas baik smartphone maupun tablet android.
Aplikasi Android Wajib untuk penggemar Anime !
Download Anime Indonesia

Nama ID : com.animeindonesia
Versi Terbaru : 1.0
Harga : Gratis
Ukuran : 1,2 MB
Pembuat : medirasoft studio
Support : Aplikasi Anime dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Aplikasi Anime Android Apk, Klik Disini
-->