TTPod Android - Pemutar Musik MP3 Populer

TTPod Android - Pemutar Musik MP3 Populer
TTPod Android - Aplikasi Pemutar Musik MP3 Populer

Apa itu TTpod
TTpod adalah Aplikasi pemutar musik untuk perangkat mobile seluler yang sudah sangat populer sejak lama. Pertama kali mengenal TTpod adalah sejak pertama kali menggunakan ponsel nokia symbian ( TTPod S60v3 ) saat itu sangat populer meskipun belum memakai bahasa inggris seperti sekarang.

Pada Perkembangannya TTPod terus berinovasi dengan menghadirkan versi untuk berbagai platform dan system Operasi dan kini tersedia TTpod Android, selain itu TTPod Symbian S60v2 dan S60v3 juga tersedia untuk hp java, ttpod blackberry, bahkan untuk perangkat iPhone.

logo ttpod Android
Logo TTPod

TTPod Android Populer dan Kaya Fitur
Pemutar musik android terbaik ini sangat populer terbukti dengan telah di download dan digunakan oleh lebih dari 10juta pengguna android diseluruh dunia dan bersaing ketat dengan winamp android. Hal ini dipicu oleh banyaknya fitur menarik, selain mampu memutar banyak file musik seperti: mp3, mp4/m4a, wma, flac dan ape. Adalagi ditur tambahan seperti shut down otomatis / modus tidur, preset equalizer, bass, dan banyak lagi

Kelebihan lainya dari Aplikasi TTPod Android adalah tampilan antar muka yang sangat baik dinamis, dan tampak modern sehingga nyaman dilihat ditambah dengan pengaturan tersedianya skin ttpod yang dapat diganti sesuai selera, seperti di jaman symbian dahulu dimana setiap aplikasi pemutar musik / mp3 selalu menghadirkan fitur skin costum,. Kelebihan lainya adalah Lirik, ya ttpod apk mampu menghadirkan lirik musik saat sedang memutar lagu mp3, ini bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi karaoke android, menarik bukan ?

dibawah ini adalah screen shot dari aplikasi TTPod for android

ttpod

Fitur TTPod English Android
  • Decoding dengan kualitas tinggi mampu memutar file musik dengan baik seperti  mp3, mp4/m4a, wma, flac dan ape;
  • Grafik eQualizer dengan animasi yang cantik dan dapat disesuaikan Dibangun pada grafis
  • Equalizer yang dapat disesuaikan 
  • Lirik akurat disertai dengan Album Art
  • Banyak pilihan skin yang menarik
  • MiniLyrics floating untuk menampilkan lirik lagu yang sedang diputar.
  • dan banyak Kelebihan lainnya.
Download TTPod Android

Pemutar musik populer ini tersedia untuk di download gratis di google play store, dengan berbagai versi dengan versi asli berbahasa cina, namun kali ini adalah ttpod bahasa inggris versi terbarunya adalah TTPod 5.3.0426 apk
Dengan ukuran 5.7M dan dapat di install dengan baik untuk memutar lagu mp3 yang jernih dan super bass untuk Android OS 2.1 keatas, baik itu untuk hp android maupun tablet android.

Mulai tahun 2019 kami tidak menyediakan link download. Silakan langsung ke Play Store.
-->