Aplikasi Android Gratis

Aplikasi Android Gratis
Aplikasi Android Gratis

Akhir tahun lalu Google play memiliki lebih dari 700ribu aplikasi yang terus bertambah bahkan kini diyakini hampir menyentuh angka satu juta Aplikasi dan lebih dari 60% adalah aplikasi gratis, itu arinya setidaknya ada 500ribu Aplikasi Android Gratis bahkan mungkin lebih. Woow sangat banyak bukan ? sistem android yang terbuka diyakini sebagai akses mudahnya membuat aplikasi android yang berujung pada banyaknya tersedia aplikasi android itu sendiri.

Banyaknya aplikasi gratis adalah daya tarik tersedndi bagi saya sebagai pengguna android untuk terus menggunakanya. Pengguna android yang terus meningkat dari tahun ketahun bahkan saat ini mencatat 60% dari smartphone yang ada di dunia telah mengunakan android sebagai platformanya merupakan surga untuk para developer / pengembang untuk terus berlomba meningkatkan kualitasnya.

Aplikasi Android Gratis

Kumpulan Aplikasi Android Gratis terbaru
Situs tempat Download aplikasi android banyak sekali, namun google play tetap sebagai pasar utama yang menyediakan kumpulan aplikasi android gratis. Setidaknya untuk urusan keamanan kami memang merekomendasikan web tersebut sebagai tempat download gratis dan kami disini akan terus memberikan informasi mrenarik dan mereview aplikasi android gratis, terutama aplikasi yang berasal dari indonesia.

Tips Memilih Aplikasi Android gratis terbaik
Sampat saat artikel ini dibuat Google memang belum menerapkan sistem approval seketat Apple (App Store) buat aplikasi-aplikasi baru yang rilis di Android Market. Lantas apakah semua aplikasi android aman ? Linux sebagai dasar dari google Secara sistem aman dari virus. Virus biasa tidak dapat berjalan di sana. Bukan berarti Anda lantas boleh berbangga untuk menginstal segala aplikasi di market dalam smartphone Android Anda.

Berikut beberapa tips memilih aplikasi android gratis
  • Download aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, aplikasi yang tidak dibutuhkan hapus saja toh kita bisa mendownloadnya secara gratis dilain kesempatan.
  • Gunakan aplikasi android yang multifungsi, banyak aplikasi yang memiliki fungsi dan fitur yang lengkap.
  • gunakan aplikasi android yang berukuran kecil alasanya tentu menghemat kebutuhan memory
  • pilih aplikasi yang batterai / hemat daya
  • pilihlah aplikasi android yang hemat data internet atau setidaknya ada opsi untuk mematikan aksese internet sementara

selamat berburu Aplikasi Android Gratis
-->