Indonesian Hotel Database - Aplikasi kumpulan Hotel Lengkap

Indonesian Hotel Database - Aplikasi kumpulan Hotel Lengkap
Aplikasi Android Indonesian Hotel Database - Kumpulan dafar hotel dan informasi seputar hotel, mulai dari hotel / penginapan murah sampai hotel berbintang 5 di Inonesia

Aplikasi Indonesian Hotel Database Android - cocok untuk anda yang suka traveling agar memudahkan anda menemukan lokasi hotel terdekat dengan bergam pilihan sesuai keinginan kitta.

Daftar hotel di indonesia
Indonesian Hotel Database adalah aplikasi android berbasis web view jadi dalam penggunaanya perlu akses internet untuk mencari database dan informasi terbaru seputar hotel, yang sangat menarik yaitu tersedianya daftar hotel yang terdiri lebih dari 4000 hotel yang tersebar di indonesia.
Daftar hotel ini meliputi harga hotel, alamat hotel yang disetai dengan gambar yang menggambarkan suasana hotel.

Aplikasi tentang Daftar Hotel di Indonesia juga dilengkapi dengan review orang yang pernah mengunjungi hotel tersebut dan bisa dicari menggunakan kata kunci tersebut serta tersedia berbagai kategori berdasarkan alamat atau daerah / wilayah hotel tersebut seperti hotel di jakarta, hotel di bali, hotel di bandung dll.

Daftar lengkap hitel juga menampilkan kategori berdasarkan harga seperti hotel murah, penginapan, dan hotel berbintang / bintang 5 (five star) menurut pengembangnya aplikasi ini juga memanfaatkan database hotel milik Agoda.

berikut tampilan aplikasi Indonesian Hotel Database untuk android



Fitur Indonesian Hotel Database

  • tersedia 4000 database hotel
  • disertai review / ringkasan dari pengunjung
  • dilengkapi dengan daftar harga
  • ada gambar yang menarik
  • fitur pencarian lengkap
  • kategori: menurut harga hotel dari yang termurah sampai bintang 5, menurut alamat hotel danbanyak lagi fitur menarik lainnya

catatan : aplikasi ini berbasis webview jadi memerlukan koneksi internet untuk menjalankannya terutama saat mencari lokasi hotel terdekan denga anda.

Download Indonesian Hotel Database
Aplikasi android ini tersedia gratis untuk di download via play store, buatan vormalin developer dari indonesia dengan versi terbaru Indonesian Hotel Database 1.0 Apk dengan ukuran 450k dan dapat dijalankan dengan baik untuk OS android 2.2 froyo keatas baik itu hp android maupun tablet android.

Download Indonesian Hotel Database Apk via google play, atau klik disini
-->