Temple Rush: Prambanan - Game Android buatan Indonesia

Temple Rush: Prambanan - Game Android buatan Indonesia
Game Androi Temple Rush: Prambanan - Game menarik buatan Indonesia

Lagi Suka mencoba Game Android buatan indonesia nih, kali ini ada Temple Rush: Prambanan untuk android, game yang dibuat oleh Arsanesia sebuah startup teknologi yang berasal dari bandung indonesia.

Temple Rush: The Legend of Candi Prambanan adalah game untuk android yang mengambil tema berdasarkan pada cerita rakyat Indonesia tentang sebuah candi terkenal yaitu Candi Prambanan, Salah satu candi paling terkenal di indonesia yang merupakan warisan Budaya dari abad ke-10. Berdasarkan legenda, konon Katanya candi - candi di komplek Prambanan dibangun hanya dalam hitungan satu malam dengan bantuan dari jin ajaib. dan Dalam game android gratis ini kita akan mengulang kisah legenda Prambanan itu dengan membangun lebih dari 1000 candi dalam satu malam sebelum matahari terbit.

Temple Rush: Prambanan - Game Android buatan Indonesia

Cara Bermain Temple Rush: Prambanan

Saat kita membangun candi kita akan memerlukan bantuan Jin untuk meletakan batu dari angkasa dan yang perlu kita lakukan adalah mengarahkan jin untuk menumpuk batu secara tepat. Game ini terlihat sederhana namun memiliki kesulitan tersendiri karena akan ada jin jahat yang berusaha mengganggu kita.
Kita hanya punya waktu yang sebentar untuk membangun candi prambanan ini, batas waktunya adalah sebelum matahari terbit.
jadi sudah siapkah anda memain game dan membangun candi hanya dalam satu malam..

Game Android menarik
Secara komsep game Temple Rush Prambanan sebenarnya sangat unik dan menarik, namun secara fitur rasanya terlalu sederhana dan terlalu mainstream bahkan mungkin bisa dikatatan ketinggalan jaman. mungkin fitur-fitur tambahan seperti mungkin score dan kombo jika melakukan match dengan cepat adalah fitur yang harus dihadirkan pada versi selanjutnya.

versi terbaru saat ini adalah Temple Rush: Prambanan 1.21 apk dengan ukuran 5.5 dan dapat dimainkan dengan baik untuk android 2.0 keatas. Game ini tersedia grati di Google play
-->