Klompencapir Game Android untuk Orang Gila dari Indonesia

Klompencapir Game Android untuk Orang Gila dari Indonesia
Klompencapir Game Android untuk Orang Gila dari Indonesia

Mari kita sejenak melemaskan pikiran dengan bermain game unik (sebenarnya disebut unik juga engga malah terasa gila). Game terbaru untuk android buatan anak bangsa tepatnya slab games sebuah developer aplikasi dan games android asal indonesia.
Klimpencapir adalah game yang menurut saya wajib untuk dicoba dimainkan, bener - bener direkomendasikan untuk membunuh waktu dan salah satu game terbaik menurut saya. Meskipun dengan tampilan sedehana dan ga ada effek sensasional tapi ide permainnannya yang wajib diapresiasi.
dibawah ini sreenshot game Klompencapir

Klompencapir Game Android untuk Orang Gila dari Indonesia

Game unik wajib di instal untuk Android anda
Kesan pertama saat membuka game ini mengangkat alis tinggi - tinggi, selanjutnya mulai tersenyum sendiri kemudian terbahak - bahak melihat selipan gambar kocak, nyeleneh, Aneh, ajaib namun saya yakin ini menantang saya untuk menyelesaikan level demi level untuk menambah ketidakwarasanku.
Baca juga:  Games Android terbaru 2015 buatan indonesia


Lihat saja deskripsi dari google play
Sebuah kumpulan kuis tebak-tebakan lucu dan pertanyaan tentang kehidupan yang membantu menormalkan pikiran anda yang sedang sedih atau gundah. Yang akan menemani anda melewati masa-masa susah maupun senang. Yang selalu akan mengisi waktu ketika menunggu macet di jalan atau pun ketika sedang mengantri menunngu pesanan makan di restoran. Ini adalah sebuah solusi yang tepat untuk mengalihkan pembicaraan sehingga anda dapat menghindar dari petugas asuransi ataupun anggota MLM yang selalu menganggu anda. Ini adalah jawaban atas segalanya....
Jangan lupa di like facebook nya juga y

Klompencapir - klompok penderita cacat pikiran
Ga tau ini memang sengaja dibuat untuk orang gila tau malah akan membuat gila para pemainnya, Konon katanya hanya orang cacat pikiran saja yang dapat memainkan game ini.
ketika mencari info seputar game kelompencapir ini tanpa diduga saya temukan deskripsi aneh dari fanpage facebooknya, berikut kutipannya:

KLOMPENCAPIR-- klompok penderita cacat pikiran
Sebuah GAME GRATIS ANDROID yang berfungsi sebagai suplemen otak agar tetap encer didunia yang kaku dan keras ini... hef-fhan ya guys!

Hai.. Aku Budi kelas 5 SD. Aku jago main konputer hobi ku main di warnet. Ibu ku pergi kerja jadi TKW bapak lagi ngojek di depan kelurahan... Ini adalah tugas mata pelajaran konputer dibuat dirumah Tono . dengan angota klompok.
Budi , Tini , tono dan ditemenin sama Gareng (seekor kucing)... semoga kalian suka...
kalo nggak ya udah.

Download Klompencapir Apk Android
Tak perlu panjang lebar lagi ini adalah game android yang wajib di instal dan dimainkan untuk Android anda.
versi terbaru adalah Klompencapir 1.0.6 apk dengan ukuran 6.8M bisa dimainkan untuk OS android 2.2 keatas
Download Klompencapir gratis via Google Play atau klik disini
-->