Dongeng Apk - Kumpulan Cerita Dongeng Android

Dongeng Apk - Kumpulan Cerita Dongeng Android
Dongeng Apk - Kumpulan Dongeng dalam Aplikasi Android

Inilah alah satu Aplikasi Android Indonesia terbaik yang wajib dimiliki, terutama untuk ibu yang memiliki anak balita. Di dalam Aplikasi Android gratis berbasis web ini terdapat ratusan cerita Dongeng dan Kumpulan cerita sejarah / legenda, asal - usul, serta cerita tentang tokoh daerah. Perlu diketahui untuk menggunakan  aplikasi ini diperlukan akses internet.

Dongeng Biasanya dibacakan kepada buah hati anda menjelang tidur atau di saat senggang. Banyak pelajaran dan pesan moral positif yang dapat diambil dari dongeng dan cerita rakyat nusantara lainnya yang terdapat dalam aplikasi android gratis buatan Indonesia ini..

berikut screnshot dongeng apk - Aplikasi dongeng Android

Dongeng Apk - Kumpulan Cerita Dongeng Android

Untuk diketahui aplikasi dongeng ini berbasis web itu artinya kita perlu koneksi internet untuk dapat mengakses dongeng terbaru, kelebihannya dengan berbasis web view maka dongeng atau cerita di dalam aplikasi ini akan terus bertambah dan di update terus.

Dongeng Apk - Kumpulan Dongeng dalam Aplikasi Android ini juga disertai gamar sebagai ilustrasi yang tentunya menambah daya tarik tersendiri terutama untuk anak - anak. dan jangan khawatir meskipun Aplikasi dongeng ini berbasis web namun tidak akan menyedt pusa untuk penggunaan internet, karena dipastikan hemat bandwith.

Tags: dongeng, fabel, dongeng anak, dongeng sebelum tidur, dongen motivasi, cerita anak, cerita pendek, cerpen, cerita rakyat nusantara indonesia

Aplikasi yang berisi Kumpulan dongeng, dongeng anak, fabel dan cerita rakyat.
hingga artikel ini diturunkan aplikasi dongeng android ini telah sampai pada versi dongeng 4.3 apk
ukurannya sangat kecil karena berbasis web hanya 439kb dan mendukung android 1.6 donut keatas (atau android versi yang lebih baru).
silakan download Gratis di google play

Download Dongeng Apk

Nama ID : appinventor.ai_numansap.Dongeng | Dongeng
Versi Terbaru : 4.5 Apk
Ukuran : 439k
Lisensi : gratis
Pembuat : BOOHAY Web and Mobile Applications
Dapat di instal untuk android semua android 1.6 Keatas

Download Dongeng Apk, Klik Disini
-->