Hijab Tutorial - Aplikasi Android Cara Memakai Hijab Style + Video

Hijab Tutorial - Aplikasi Android Cara Memakai Hijab Style + Video
Hijab Tutorial Apk - Aplikasi Fashion Muslim untuk Android yang berisi Tata Cara Memakai Hijab disertai dengan video tips memakai jilbab

Menutup Aurat dengan Kerudung Hijab adalah sebuah kewajiban bagi umat muslim terutama untuk perempuan. Namun Dewasa ini Hijab tidak lagi sekedar Menutup aurat namun juga sebagai bagian dari fashion. Ini tentu sebuah hal yang baik kita bisa menjalan syariat tapi tetap tidak meninggalkan kesan trendi, gaul dan modis, bahkan komunitas hijaber terus bermunculan.

Dalam Trend berbusana muslim Hijab adalah sesuatu yang penting, memaikai hijab tidaklah terlalu sulit namun bagi sebagian orang atau yang baru mau mencoba memaikai hijab mungkin akan sedikit menggunakan hijab style. untuk itulah ID Dev Android developer games dan Aplikasi android asal indonesia mencoba mengumpulkan video yang berisi tutorial  tips trik memakai hijab atau jilbab modern ini dalam sebuah aplikasi android yang akan sangat bermanfaat.

berikut contoh salah satu video yang ada dalam aplikasi Hijab Tutorial

Hijab Tutorial - Aplikasi Android Cara Memakai Hijab Style


Download Aplikasi Hijab Tutorial untuk android
Jilbab online, jilbab tutorial, Video jilbab, tutorial memaikai jilbal hijab style Aplikasi ini hanya sebuah cara mudah untuk menonton bagaimana menerapkan Hijab dengan gaya favorit dari youtube. dibuat oleh ID Dev Android developer aplikasi dan games android asal indonesia. Tersedia gratis untuk di download via google play / android market dengan ukuran 1.1M. versi terbaru adalah Hijab Tutorial 1.0.0 dan dapat di instal untuk OS android 2.2 keatas. baik itu smartphone / hp / handphone android maupun tablet android.

Download Hijab Tutorial Apk Android, via google play, atau klik disini
-->