Kutipan, surat dan puisi Cinta dalam Aplikasi Android

Kutipan, surat dan puisi Cinta dalam Aplikasi Android
Aplikasi Android Kutipan, surat dan puisi Cinta

Hallo... anda sedang jatuh Cinta atau anda bingun ingin mengirim sms cinta yang romantis dan puitis ? anda harus mencoba aplikasi android yang satu ini. ya nama Aplikasinya adalah Kutipan, surat dan puisi Cinta untuk android. padananya adalah aplikasi android indonesia yang pernah saya bahas sebelumnya yaitu aplikasi kata - kata rayuan gombal: gombalin
Cinta adalah sesuatu yang tidak ada batasnya, begitu banyak aplikasi android yang berkaitan dengan cinta dan salah satunya adalah aplikasxi android unik ini.
dalam aplikasi Android yang menarik ini terdapat kumpulan Koleksi kutipan cinta, surat cinta dan puisi cinta dengan berbagai kategori diantaranya adalah :
  • puisi dan kata - kata Patah hati,
  • Surat Cinta
  • Kata - kata mutiara Cinta
  • Puisi Putus cinta,
  • Puisi Jatuh Cinta, Puisi untuk menyatakan Cinta
  • Puisi kerinduan,
  • dan banyak lagi
Berikut contoh puisi cinta dalam aplikasi android Kutipan, surat dan puisi Cinta

Kutipan, surat dan puisi Cinta

Aplikasi Android tentang Cinta
Hal yang menarik dari Aplikasi Android Kutipan, surat dan puisi Cinta ini adalah kita bisa mengirim setiap tulisan, kata kata mutiara, kutipan cinta dan puisi cinta yang ada di aplikasi ini melalui SMS, Email, bahkan bisa dijadikan status facebook dengan mudah.
Apabila anda menemuka kata yang menarik anda bisa menandainya dengan menambahkannya sebagai pavorite agar memudahkan saat anda mencarinya kembali.

Aplikasi yang dibuat oleh wallpaper changer & collection ini memiliki tampilan yang sangat menarik khas orang yang sedang kasmaran. Dengan ukuran 1.2M dan dapat dijalankan dengan baik untuk system android (OS android) 2.0 keatas seperti froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream, jellybean dan versi android lebih baru, itu artinya hampir kompatible untuk semua jeni handphone android dan tablet android baik itu merk terkenal seperti samsung, htc, sony bahkan merk lokal semacam nexia, cross dan lain - lain.
Aplikasi ini Gratis, download via google play - versi terbaru Kutipan, surat dan puisi Cinta 1.0 apk
-->