FarmVille 2 Apk - Game Android bertani Populer

FarmVille 2 Apk - Game Android bertani Populer
FarmVille 2 Kini Hadir untuk Android

Saya cukup terkejut ketika mendapati game yang sangat populer untuk pengguna Facebbok ini hadir di sebagai game Android. Game dengan tema bertani ini memang cukup adictiv terbukti hingga sekarang masih banyak yang getol online facebook hanya untuk bermain game yang satu ini.

FarmVille 2: Country Escape sepertinya memang sudah disetting sedemikian rupa agar mudah digunakan utuk perangkat mobile seperti ponsel dan tablet android. Zynga sebagai developer game memang sedang getol membuat versi mobile untuk game-game yang pernah populer sebagai game facebook setelah terlebih dahulu game Zynga poker hadir untuk Facebook.
game lain buatan Zynga baca revie kami disini: Zynga Poker Android
Ayo coba game FarmVille kapan saja dan dimana saja tanpa harus membuka facebook di komputer.

game bertani paling populer Farmville 2 Android
FarmVille 2 untuk Anddroid
Cara Bermain FarmVille 2 : Country Escape untuk Android

Bagi yang sudah terbiasa bermain game FarmVille versi sebelumnya mungkin tidak akan asing dengan game FarmVille versi android ini. Yang membedakannya hanyalah setting latar yang lebih segar. Sementara hal lainnya tetap sama, para pemain haruslah bercocok tanam, memelihara binatang, mencari kayu, melakukan jual-beli dan sebagainya.

Yang sudah memainkannya di facebook kita tetap bisa mensinkronkan game kita sehingga kita tetap bisa bermain di komputer dengan aakun facebook sementara di waktu lain kita bisa memainkan di hp Android dan saat ada koneksi internet kita bisa menghubungkan sejauh mana game ini dimainkan di hp akan tersinkron otomatis dengan game yang ada di facebook

Game Online yang ga harus Online

Kita tau FarmVille adalah game online dimana kita harus mengelola lahan pertanian secara rutin. Yang menarik disini kita tidak harus selalu terhubung ke internet, game versi android ini memberikan kita keleluasaan untuk terus bermain di hp meskipun saat offline. Namun tentunya kita harus kita mensinkronkankan game saat ada ada internet.
Jadi bermainlah seseukamu ketikan nanti ketemu wifi gratis maka segera sinkronkan game ini, menarik bukan.
Download FarmVille 2 Android Apk

Nama : FarmVille 2: Country Escape | com.zynga.FarmVille2CountryEscape Apk
Versi Terbaru : 1.5.46 Apk
Harga : Gratis | ada pembelian dalam aplikasi untuk item tertentu
Ukuran : 46M
Pembuat : Zynga
Support : Dapat di install dan di mainkan untuk Android 4.0.3 ICS keatas (Android Ice Cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download FarmVille 2 Apk, Klik Disini
-->