Game Android CONTRA: EVOLUTION Apk Gratis

Game Android CONTRA: EVOLUTION Apk Gratis
Contra Evolution Android Gratis

Anda ingat dengan game Contra ? Jika anda penggemar Play Station maka anda tidak asing dengan game bergenre arcarde / petualangan ini. Jika sebelumnya game ini dijual dengan harga relatif mahal kali ini tidak lagi. Bagi yang ingin mencobanya kita bisa mendapatkan Game Contra : Evolution Apk gratis dengan mendownloadnya langsung dari Google Play Store.
Game buatan Konami bekerja sama dengan Coco Etertainment Internesional ini juga tersedia untuk iOS dan Android, Layak untuk dicoba.

Contra Evolution
Cara bermain Contra Evolution

Saat pertama kali mencobanya kita akan dihadapkan pada sebuah menu dimana terdapat pilihan mode bermain seperti Arcarde Mode, Mission Mode, Bross Rus dan elite mode. Menu lainnya adalah upgrade sebagai tempat untuk membeli persenjataan atau alat tempur lainnya dan Store yaitu toko untuk membeli item tertentu.
Terdapat Tombol untuk mengarahkan tokoh yang kita mainkan disi bawah layar baik di kiri maupun dikanan, untuk maju kedepan, mundur, tiarap maupun untuk melompat.

Saat mencoba Arcarde Mode kita akan mendapatkan pilihan karakter diantaranya adalah, Bill, Lance, Ricci,dan Sally. Dua karakter yang disebutkabn masih dalam keadaan terkunci dan untuk membukanya kita harus menyelesaikan Arcarde Mode atau membeli item tertentu.

Game Android CONTRA: EVOLUTION Apk Gratis
Game Android CONTRA: EVOLUTION Apk Gratis
Mode Kedua yaitu Mission Mode, sama halnya dengan mode Arcarde kita dapat memilih 4 karakter dua diantaranya tersedia gratisa yaitu Bill dan Lance. SementaraSally dapat dimainkan setelah kita memiliki 55 medali emas dan Ricci dapat dimainkan setelah kita mampu menyelesaikan Arcarde Mode.
Dalam mode Mission terdapat 3 level yang bisa kita coba yaituEasy, Normal dan Hard. Dengan waktu 2 menit 30 detik serta 5 kesempatan mati kita harus mampu menyelesaikan berbagai misi dengan berbagai stage.

Game Android yang cukup seru dan tentunya mengingatkan kami ke masa dima sering memainkannya dalam konsol PS 1. game klasik yang membawa kami bernostalgia hehe..

Download CONTRA: EVOLUTION Apk Free

Nama : CONTRA: EVOLUTION |
Versi Terbaru : 1.3.2
Harga : Gratis
Ukuran : 18M
Pembuat : Coco Entertainment International
Support : Dapat di install dan dimainkan untuk Android 2.1 Eclair keatas (Android Eclair, froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download CONTRA: EVOLUTION Apk, Klik Disini
Download CONTRA: EVOLUTION via google Play Store, Klik Disini
-->