CALCU Apk - Aplikasi Kalkulator scientific Android dengan tampilan Keren

CALCU Apk - Aplikasi Kalkulator scientific Android dengan tampilan Keren
Aplikasi Kalkulator scientific untuk Android dengan tampilan Keren
CALCU: The Ultimate Calculator - kalkulator casio scientific

Harus diakui memang disetiap perangkat android bisa dipastikan terdapat aplikasi untuk menghitung atau yang lebih populer disebut Kalkulator. Namun biasanya aplikasi tersebut sangat sederhana dan hanya bisa menghitung perkalian biasa [ meskipun pada hp android terbaru kadang juga tersedia kalkulator scientific / kalkulator ilmiah ] seperti halnya yang bisa kita temui pada kalkulator casio scientific atau kalkulator sin cos tan.

Lalu adakah aplikasi kalkulator android yang memiliki kelebihan lain ? jawabannya ada, salah satunya adalah Calcu Apk - aplikasi Kalkulator Scientific yang mampu menghitung perhitungan ilmiah ( kalkulator scientific) kelas tinggi juga dibumbui dengan tampilan yang keren dan bisa digonta-ganti sesuai selera. Jadi bagi pelajar selagi menghitung soal yang rumit kita bisa sedikit terhibur dengan tampilan yang segar. Menarik bukan ?

CALCU Apk - Aplikasi Kalkulator scientific Android casio dengan tampilan Keren
Tema dan warna bisa diganti - Calcu Aplikasi Kalkulator scientific Android 
Aplikasi Kalkulator Android Scientific

Secara default aplikasi ini hanya menampilkan angka-angka yang simple layaknya kalkulator untuk perhitungan biasa. Namun anda dapat berpindah dengan cepat ke Kalkulator scientific hanya dengan swype / mengusap layar keatas. Atau anda bisa masuk ke pengaturan dan ubah menjadi full kalkulator keyboard contohnya seperti gambar tampilan diatas.

Fitur unggulan Aplikasi Android Kalkulator : Calcu Apk

Calcu adalah Aplikasi kalkulator yang simple, menarik, mudah digunakan dan tetap memiliki fungsi yang baik sebagai untuk perhitungan ilmiah. Beberapa kelebihan lain diantaranya:

  • Tampilan antarmuka yang intuitif dan sangat keren. dioptimalkan dengan kontrol gerakan / gesture dan navigasi.
  • Aplikasi kalkulator android ini bisa menyimpan semua hasil yang pernah kamu hitung sebelumnya.
  • Scientific Kalkulator - full dengan tombol-tombol seperti tan, cos, sin, log, Swype / usap layar keatas maka akan muncul simbol simbol untuk operasi perhitungan ilmiah atau bisa menyesuaikannya dari pengaturan.
  • bisa menyesuaikan keypad dan mengatur tombol apa saja yang ditampilkan sesuai yang kita butuhkan
  • Terdapat sedikitnya 2 tampilan tata letak tombol.
  • Terdapat 12 tema stylish - kita bisa berganti-ganti tema agar tidak membosankan

Ukurannya sangat kecil, hanya 822k. Ringan, mudah digunakan dan tentu saja tampilannya yang sangat elegan dan enak dilihat.
Sayangnya aplikasi kalkulator java Android ini hanya dapat dijalankan untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas. Tidak hanya itu terdapat juga fitur hebat lainnya yang hanya bisa digunakan juga mengupgrade Calcu Pro.
Download CALCU: The Ultimate Calculator Apk

Nama : com.candl.athena Apk |
Versi Terbaru : 1.0.5.140418 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 822k
Pembuat : Hoot Apps
Support : Dapat di install dan digunakan untuk Android 4.0 ISC keatas (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Calcu Apk, Klik Disini
-->