KineMaster Apk - Aplikasi Edit Video Terbaik Android

KineMaster Apk - Aplikasi Edit Video Terbaik Android
KineMaster Apk - Aplikasi Android untuk mengedit Video Tebaik

Jika anda bertanya Apa aplikasi edit video terbaik untuk android ? Jawaban kami tentunya adalah KineMaster. Dari sekian banyak aplikasi yang pernah kami coba dan kami review, KineMaster adalah aplikasi yang kami pilih sebagai yang terbaik untuk mengedit video. Fiturnya banyak dan mudah digunakan serta tidak membutuhkan koneksi internet.

Kelebihan utamanya adalah mudah digunakan dengan segudang fitur unggulan yang lengkap, seperti memotong dan menggabungkan video, mengedit efek video, menambahkan musik pada video, menambahkan tulisan pada video, Membuat Slide Show [ foto menjadi video ] atau sebagai aplikasi untuk membuat membuat video Klip.

Anda harus coba aplikasi KineMaster Android.

KineMaster Apk - Aplikasi Edit Video Terbaik Android
KineMaster Apk - Aplikasi Edit Video Terbaik Android
Aplikasi untuk membuat membuat video Klip

Anda berencana membuat Video Klip, video musik ? KineMaster Pro bisa kamu andalakan dengan fitur  multitracked timeline dan dukungan drag-and-drop penuh. kita bisa mengimpor dan menambahkan banyak video dan gambar dan klip audio. Hanya dengan menggeser timeline kita bisa mengatur kapan file audio, lagu / musik kita sisipkan. Sangat mudah.

Cut, tweak, trim, split

Aplikasi ini juga mampu memudahkan kamu untuk mengatur unsur-unsur yang ada dalam video secara lebih detail. Kamu tinggal memilih elemen yang ingin kamu “tweak” dan kemudian tekan ikon gunting yang berada di atas timeline. Kemudian kamu dapat menggeser jari kamu untuk men-trim klip yang ada, atau tekan pilihan “Split” untuk membagi klip menjadi dua bagian terpisah untuk memberikan manipulasi video secara lebih lanjut.

Membuat Foto Slide Show video

Tambahkan banyak foto, atur tema dan tambahkan musik sesuka kamu semudah itu membuat video SlideShow dari foto menarik kamu. Format gambar yang bisa dijadikan video adalah JPG dan PNG

Edit Video Semudah sentuhan jari tangan kamu

Aplikasi video editor KineMaster ini juga terdapat banyak opsi untuk meningkatkan kualitas hasil video yang kamu edit, mulai dari slider untuk menyesuaikan kecerahan klip, kontras dan saturasi warna untuk berbagai efek filter warna.

Aplikasi ini juga memiliki fitur one-touch tools untuk memutar video atau gambar dan pilihan beberapa efek untuk transisi gambar yang tampak lebih profesional untuk memberikan proyek video kamu tampilan yang lebih halus.

KineMaster Pro juga bisa menambahkan banyak track audio, Dengan mudah kita bisa menambahkan musik latar sementara kita juga bisa menambahkan rekaman suara kita sendiri sebagai narasi video, menarik bukan..

Format yang didukung
* Format video: MP4 (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), 3GP (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC)
* Format audio: MP3, M4A, AAC
* Format gambar: JPG, PNG
* Perekaman video dan audio langsung dari kinemaster

KineMaster Pro Apk

Selain versi Free terdapat juga KineMaster Pro Apk yang berbayar seharga 34ribu. Dibandingkan dengan versi gratis kami rasa tidak banyak perbedaan berarti baik disi fitur maupun kegunaannya. Perbedaan KineMaster Free dan Pro hanya terletak pada tampilan hasil video dan tema yang lebih banyak. Jadi setiap video yang dibuat dengan KineMaster gratis akan terdapat watermark / tulisan "KineMaster" pada sudut kanan bawah layar.
Selain itu tidak ada perbedaan berarti, Jadi untuk pemakaian sehari - hari kami sarankan untuk tetap menggunakan Kinemaster gratis pun tidak apa-apa.

Kekurangan KineMaster

Dari sekian banyak fitur dan kelebihannya, Kinemaster tetap memiliki kekurangan. yang paling mengganggu adalah ketersediaan KineMaster untuk perangkat android 4.1 Jelly Bean Keatas. Selain itu tidak semua peragkat android bisa menjalankan aplikasi ini. Maklum saja saat digunakan aplikasi ini memakan resource RAM yang tinggi, sehingga membutuhkan perangkat android kelas atas untuk menjalankan semua fiturnya dengan lancar.

Bagi yang ingin mencoba kami sarankan untuk masuk ke play store dan cari kinemaster, jika tidak ada berarti hp android anda tidak didukung. Tapi jika masih penasaran anda bisa men download Kinenemaster Apk dari link yang kami sediakan dibawah ini.

bagi yang ingin tetap mengedit video untuk android gingerbread kami sarankan untuk mencoba magisto, klik disini -> Magisto Video Editor

Download KineMaster Apk – Pengedit Video

Nama : KineMaster | com.nexstreaming.app.kinemaster Apk
Versi Terbaru : 2.1.30 Apk
Harga : KineMaster (Gratis) | KineMaster Pro Apk (berbayar)
Ukuran : 14M
Pembuat : NexStreaming Corp.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download KineMaster Apk, via DropBox, Klik Disini
Download Kinemaster via Play Store, Klik Disini
-->