Turbo Launcher EX - Aplikasi Tema Android Baru

Turbo Launcher EX - Aplikasi Tema Android Baru
Turbo Launcher EX

Jika anda suka mengubah tampilan tema android dengan berbagi launcher maka Turbo Launcher adalah salah satu aplikasi yang sudah lama populer.
Turbo Launcher sebelumnya cukup sukses kini sedikit mengubah konsep launchernya menjadi sebuah launcher EX dimana kita bisa lebih jauh mengeksplorasi tampilan android kita, mulai dari tersedianya tema, widget, transisi efek, icon dan banyak lagi.
Turbo launcher juga dirancang untuk dapat digunakan paa tablet android. Sebuah launcher yang layak untuk di coba.

logo Turbo Launcher EX
Turbo Launcher EX logo

Turbo Launcher EX

Sebagai sebuah Launcher yang sudah lama terkenal bersama launcher lainnya seperti Go Launcher dan ADW launcher, Turbo launcher kini terlihat lebih dinamis terutama dengan tampilan 3D. Turbo launcher EX mengikurti perkembangan layaknya ADW Launcher yang membuka beragam tema buatan orang lain diluar developer launcher itu sendiri ( EX ) hal ini membuka kesempatan untuk para developer menjual tema untuk turbo luncher yang selama ini dikuasai oleh turbo launcher dev sendiri.
Baca Juga Aplikasi pengubah tema lainnya : ADW Launcher EX
dibawah ini adalah screenshot dari aplikasi pengubah tema Turbo Launcher EX

Turbo Launcher EX
Screeshot Turbo Launcher

Download Turbo Launcher EX Pro

Saat kami mencobanya versi yang kami gunakan adalah Turbo Launcher 1.5.9 Apk dengan ukuran 10 MB, kabarnya dapat digunakan untuk android 2.2 Froyo keatas.

Personalisasi termasuk tema adalah urusan selera, namun menurut kami pribadi secara tampilan tema ini cukup layak untuk menghiasi perangkat android anda.
Download Turbo Launcher EX Apk

Nama : Turbo Launcher EX
Versi Terbaru : 1.5.9
Harga : Gratis
Ukuran : 10 MB
Pembuat : Cooee Launcher DevTeam
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Keatas -- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Turbo Launcher EX Apk, Klik Disini
-->