Download Play Store 5.0 apk - Aplikasi Google Play Terbaru Android L

Download Play Store 5.0 apk - Aplikasi Google Play Terbaru Android L
Aplikasi Google Play Terbaru Android L

Seiring hadirnya android versi terbaru yaitu Android L [ meskipun masih dalm tahap preview untuk para developer ] google juga memperbarui beragam layanannya. Salah satunya adalah Aplikasi Google Play Store. Semua pengguna mungkin sudah tidak akan asing lagi dengan Play Store, toko aplikasi resmi buatan google untuk semua pengguna android di seluruh dunia. Disini kita bisa menemukan dan mendownload lebih dari 1juta aplikasi dan games baik yang gratis maupn yang berbayar.
Seiring perkembangannya Google terus memberikan perbaikan dari sisi layanan. Apa saja yang baru dari Aplikasi Google Play Store 5.0 Apk

play store 5.0 logo
Logo Google Play Store 5.0

Apa Saja yang baru dari Aplikasi Play Store 5.0 untuk Android L

Google menawarkan banyak kemudahan dalam mengelola aplikasi android yang tersedia di Play store, Selain tentunya desain yang diperbaru menjadi lebih tampak modern, berikut beberapa fitur baru yang ditanamkan diantaranyanya:

dynamic security provider - Sebuah fitur keamanan yang akan diupdate secara berkala berupa security patches untuk menambal lubah celah keamanan yang mungkin ada pada system Operasi android.

Quests - ini adalah fitur yang akan memanjakan para penggemar games. Fitur Quest ini menawarkan kenyamanan saat bermain game tanpa perlu repot untuk meng-update game yang dimainkan. Nantinya laporan aktivitas game yang sedang dimainkan akan terkirim ke Quest Service.

Aplikasi Indexing API - Pada aplikasi Google Play Service 5.0 terdapat Indexing API yang fungsinya adalah aplikasi yang memungkinkan para pengguna Android untuk dapat memberikan informasi kepada Google mengenai link aplikasi apa saja yang yang terdapat pada Smartphone pengguna baik yang sudah terinstal maupu yang sudah dihapus, sehingga akan memudahkan saat kita ingin kembali mencari aplikasi yang bermanfaat untuk android kita. Karena aplikasi Indexing API juga terintegrasi Google Seacrh untuk dapat menggunakan history pencarian secara otomatis.
-- [ dari berbagai sumber ]
baca juga tips kami -> mengatasi Play Store tidak bisa dibuka

Download Google Play Store 5.0 Android L

Sebagai informasi ini adalah aplikasi yang diambil langsung dari smartphone yang sudah menggunakan Android L preview. Jadi ada kemungkinan tidak cocok untuk android anda. Versi ini telah di uji coba dan berhasil untuk berbagai perangkat android 4.0 Ice Cream sandwich keatas dengan ukuran 16,9 MB.

Sejatinya Play store dapat mengperbarui sendiri dan kadang versinya berbeda untuk setiap negara. Namun jika anda penasan tidak ada salahnya untuk download dari link yang kami bagikan di akhir artikel ini

Semoga bermanfaat :)
Download Google Play Store

Nama : com.google.android.gms-5.0.77 (1244185-038).apk | PLay Store
Versi Terbaru : 5.0 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 16,9 MB
Pembuat : Google Inc,.
Support : Versi ini Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS Keatas ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Play Store 5.0 apk, Klik Disini
-->