ASTRO File Manager / Browser Apk - File Manager Terbaik dan Terpopuler untuk Android

ASTRO File Manager / Browser Apk - File Manager Terbaik dan Terpopuler untuk Android
ASTRO File Manager Android with Cluods
File manager terbaik untuk android, mudah mengelola file: melihat, menyalin, menghapus, memindahkan, membuka file arsip seperti file zip. .rar, text, dokumen dan lain lain

update terbaru ASTRO File Manager with Clouds, kini mendukung penyimpanan Awan dinmana kita bisa menyimpan file di berbagai media sharing seperti box, google drive, dan dropbox, bahkan dengan mudah kita bisa mengakses file yang kita simpan di facebook.
Hanya saja untuk mengaksesnya kita perlu koneksi internet yang disaranan memiliki akses cepat agar semua proses berjalan dengan lancar.

Apa itu File Manager?
Pada System Operasi Android File manager adalah aplikasi android yang berfungsi untuk mengelola / mengatur file seperti; mengedit, menghapus, menyalin (copy paste), memindahkan file dan fungsi pengelolaan lainnya. Secara sederhana fungsi dari file manager mirip dengan Windows Explorer pada komputer windows. yang pada android secara spesifik dapat membuka / menjelajahi isi dari kartu memory dan atau memory internal.

ASTRO File Manager / Browser

ASTRO File Manager / Browser
Dari sekian banyak aplikasi File manager untuk android, ASTRO File Manager / Browser adalah salah satu file manajer atau aplikasi untuk memengelola file terbaik untuk android. Selain tersedia gratis aplikasi ini juga tidak perlu perangkat android yang sudah di rooting sehingga dapat di gunanakan untuk semua jenis android, serta memiliki banyak fitur penting yang berguna untuk mengelola file.

ASTRO File Manager adalah yang paling populer untuk android dan telah lebih dari 40juta kali di download via Google Play Store
salah satu yang terbaik untuk pilihan file manager karena tidak hanya sebagai pengelola file tapi juga dapat dijadikan langsung sebagai pembuka file seperti : pemutar musik, membuka / memutar video, doc, dan file lainya.

Browser Cloud
Selain dapat mengelola file yang ada di kartu memory ternyata aplikasi ini juga mempunyai kelebihan sebagai pengelola file di Cloud computing atau file yang disimpan secara online / cloud storage seperti mengelola file, foto dan video Facebook, mengelola file di Google Drive, Dropbox, Box and SkyDrive.

Inilah salah satu tuntutan teknologi yang mulai dimaksimalkan oleh Android dan Astro file manger untuk android ini dimana suatu saat penyimpanan file tidak hanya terbatas pada memory telepon dan kartu memory tapi juga file yang disimpan secara cloud, dan file astro dapat mengelola: memindahkan, menyalin (copy), menghapus bahkan memainkan langsung file multimedia seperti video, dan musik juga membuka foto yang tentunya dapat diakses dengan menggunakan akses internet. menarik bukan ?

dibawah ini adalah contoh tampilan Astro file manager / browser untuk android:

ASTRO File Manager / Browser Apk - File Manager Terbaik dan Terpopuler untuk Android
Astro File Manager Android
Download ASTRO File Manager / Browser Android
Aplikasi File Manager ini tersedia gratis untuk android dan dapat di download melalui Play Store, ada dua versi Astro File Manager yaitu versi gratis dan versi berbaya keduanya tidak ada perbedaan hanya saja untuk versi gratis terdapat iklan dibawah layar yang mungkin akan sedikit mengganggu aktivitas kita saat mengelola file.
Versi danukuran bervariasi sesuai dengan OS Android dan type perangka android yang kita gunakan. Dapat di install dengan baik untuk hp android maupun tablet android.

*versi terbaru sudah dapat di download
Download ASTRO File Manager / Browser Apk via Play Store atau klik disini
-->