Magisto Video Editor & Maker - Aplikasi edit Video terbaik Android

Magisto Video Editor & Maker - Aplikasi edit Video terbaik Android
Magisto Video Editor & Maker - Aplikasi edit Video terbaik Android pilihan Google

Baru - baru ini google merilis aplikasi, game, dan buku terbaik sepanjang tahun 2014 yang terdaftar di Google Play Store. Dan Magisto Video Editor & Maker terpilih sebagai salah satu yang terbaik untuk kategory video. [ sebelumnya kami membahas aplikasi terbaik untuk kategory fotography yaitu Pixlr Express ].
Sesuai namanya Magisto akan membuat video anda menjadi menarik hanya dalam beberapa klik bahkan untuk anda yang tidak memiliki dasar pengetahuan tentang video sekalipun, bak magis.
Magisto Video Editor & Maker
Aplikasi Edit Video Magisto Video Editor & Maker

Review Magisto Video Editor & Maker Android

Saat pertama kali menggunakan Aplikasi edit video Magisto pada android anda maka anda disuruh untuk login, bagi yang belum punya akun anda dapat mendaftar atau mencobanya dulu sebahagi guest user / pengguna tamu.

Selanjutnya kita bisa menggunakan aplikasi magisto untuk mengedit video dengan cara menggabungkan foto dengan video yang sudah ada, membuat video dari foto di gallery kita atau mengedit video kita sendiri lebih tepatnya memperindah tampilan video kita.

~ Aplikasi Membuat Video dari Foto - Foto Slide / video slideshow

Inilah Fitur pertama yang kami coba, kita bisa menambahkan beberapa foto untuk dijadikan sebagi video / foto slideshow. Uniknya kita bisa menambahkan beberapa Frame yang membuat video kita tampak lebih indah, selain itu kita juga dapat menambahkan beberapa potongan lagu sesuai keinginan kita yang bisa kita jadikan sebagai musik latar.
Sayangnya, karena Aplikasi Magisto yang kami gunakan adalah versi Gratis makan Foto yang bisa dijadikan slide show dibatasi hanya maksimal 5 foto. Untuk mendapatkan fitur video slideshow dengan foto yang tidak terbatas maka anda harus mengupgradenya dengan membelinya. sungguh menyebalkan !

~ Aplikasi Edit Video

Ini merupakan Fitur utama yaitu mengedit video yang sudah ada, ketika kami mencobanya kami mendapati fitur yang hampir sama deng saat kami mencoba membuat video dari Foto / video foto slideshow, masih sama kita bisa memilih filter sesuai keinginan kita yang berjumlah 12 ( jika membeli versi upgrade maka akan mendapatkan lebih banyak Filters) begitu pula dengan fitur musik, kita bisa menambahkan beragam musik latar yang sudah tersedia, atau kita bisa menggunakan dari galery musik kita sendiri.

Magisto Video Editor & Maker

Sampai disini Aplikasi  Edit video android ini sangat menarik dan layak untuk dicoba, namun jika masih menggunakan versi gratis maka bersiap siaplah untuk kecewa karena tidak semua fitur unggulannya tersedia. sementara Fitur unggulan tersedia dalam Magisto Video Editor & Maker Full version.

Baca juga: Aplikasi Download video youtube Android

Download Magisto Video Editor & Maker

Nama : - Magisto Video Editor & Maker
Versi Terbaru : 3.5.6281
Harga : Gratis
Pembuat : Magisto
Ukuran : 21.38 MB
Support : Dapat dijalnkan untuk android 2.3.3 Gingerbread (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya)

Download Magisto Video Editor & Maker Apk, Klik Disini
-->