Pixlr Express Apk - Aplikasi Edit Foto Android

Pixlr Express Apk - Aplikasi Edit Foto Android
Download Pixlr Express Apk - Aplikasi Edit Foto Android
Aplikasi edit foto gratis untuk android yang memiliki fitur lengkap ini dapat diandalkan untuk mempercantik foto yang kita miliki. penasaran apa saja kelebihannya, mari kita simak. Jika banyak aplikasi menawar edit foto yang lebih menekankan untuk mempercantik wajah maka Pixlr Express - photo editing untuk Android ini menurut kami lebih cocok untuk membuat gambar / foto pemandangan lebih dramatis dan menarik lagi.

Apa itu Pixlr Express
Sesuai namanya Pixlr Express adalah solusi bagi anda yang ingin mempercantik foto dengan cepat, hanya dengan beberapa sentuhan maka photo anda telah di edit menjadi lebih menarik.
Meskipun tidak banyak banyak fitur inovativ namun Pixlr Express adalah pemain lama dijajaran aplikasi editing gambar. pembuatnya sama dengan Pixlr-O-matic namun dengan pengaturan yang lebih sederhana dan cepat. Salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk android.

berikut adalah tampilan aplikasi edit foto android Pixlr Express Apk  dengan fitur lengkapnya, menarik bukan ?!
Pixlr Express Apk - Aplikasi Edit Foto Android
Pixlr Express - Aplikasi Edit Foto Android
Edit foto di Hp Android dengan Aplikasi Pixlr Express
Pixlr Express adalah Aplikasi editor foto untuk Android yangtersedia gratis di Google Play Store, meskipun gratis namun cukup menarik dan mudah digunakan dan mampu mengedit foto dengan cepat dalam beberapa sentuhan.
Dengan Aplikasi Android Pixlr Express memungkinkan kita untuk dengan cdepat memotong gambar, mengubah ukuran, dan memperbaiki gambar apapun seperti: menghapus mata merah, dan memutihkan gigi. Selain itu juga tersedia lebih dari 600 efek, overlay, dan bingkai untuk memperindah tampilan gambar.

Pixlr Express - photo editing
Apa saja fitur yang terdapat dalam Pixlr Express Apk - Aplikasi Edit Foto Android, diantaranya sebagai berikut:
  • Crop / memotong, resize / mengubah ukuran, menguatkan dan memutar gambar dengan mudah.
  • 'Auto Fix' foto - fitur untuk menyeimbangkan warna, menyesuaikan untuk foto gelap dan kondisi pencahayaan yang buruk dengan satu kali sentuhan
  • Hapus mata merah dan memutihkan gigi dengan cepat dan sederhana.
  • Overlay - fitur untuk menyesuaikan mood - dengan memperkuat nada warna, meredupkannya, juga menambah nuansa surealis.
  • Efek Pencahayaan untuk menambah gambar terlihat lebih dramatis, kilauan atau melihat grunge. Mudah menyesuaikan intensitas dan orientasi masing-masing efek.
  • Tersedia banyak pilihan bingkai .
  • Terdapat banyak efek foto yang makan membuat terlihat profesional seperti efek blur, mengatur fokus, denoise dan banyak lagi.
  • Berbagi foto Anda langsung dengan teman-teman Anda melalui media sosial seperti: Facebook, Instagram, twitter atau aplikasi berbagi favorit Anda, atau hanya menyimpannya kembali ke Galeri Anda.
  • foto yang akan di edit dapat dipilih dari kartu memori atau langsung dari kamera foto
  • serta banyak fitur menarik lainya.
Secara keseluruhan kelebihan dari aplikasi edit foto android gratis ini adalah mudah digunakan dan mampu mengubah tampilan foto dengan cepat hanya saja Pixlr Express tidak memiliki tempat untuk berbagi foto langsung seperti yang dimiliki instagram atau bahkan aplikasi edit foto android buatan indonesia seperti PicMix dan PicStory

Download Pixlr Express Apk - Aplikasi Edit Foto Android
Aplikasi Android ini tersedia gratis untuk android Anda dan dapat di download lewat Google Play Store, versi terbaru adalah Pixlr Express 1.3.4 Apk dengan ukuran 6,3M dan dapat di instal untuk android 2.2 keatas baik itu hp android maupun tablet android.

update Pixlr Express - photo editing:
  • dapat membuat Kolase / menggabungkan banyak foto menjadi satu
  • Efek yang lebih baik - membuat foto tampak lebih hidup dan dramatis
  • terpilih menjadi aplikasi foto terbaik 2013 google play
Pixlr Express - photo editing
Pixlr Express - photo editing
DownloadPixlr Express - photo editing

Nama : com.pixlr.express Apk - Pixlr Express - photo editing
versi terbaru 2.2 Apk
Pembuat : Autodesk Inc.
Ukuran : 7,2M
Suport : Dapat dijalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas ( Androikd froyo, gingerbread, honeycomb, Ice cream sandwich, Jelly Bean, KitKat)

update: aplikasi Pixlr Express Apk android terbaru:
Play Store Link: Pixlr Express Apk, gratis klik disini
-->