Next Lock Screen - Aplikasi Kunci Layar Android Buatan Microsoft

Next Lock Screen - Aplikasi Kunci Layar Android Buatan Microsoft
Next Lock Screen - Aplikasi Kunci Layar Terbaru Buatan Microsoft

Satu lagi perusahan besar yang membuat produk aplikasinya khusus unntuk android. Microsoft baru - baru ini meluncurkan sebuah aplikasi pengunci layar untuk android yang diberi nama Next Lock Screen, sebuah aplikasi yang memiliki fungsi dasar sebagai kunci layar ini juga terlihat pintar dengan berbagai fitur yang disematkannya. Memang sebelum Next Lock Srceen Microsoft sudah memiliki beberapa aplikasi android namun aplikasi tersebut hanya bersifat pelengkap dari layanan yang dimilikinya seperti OneDrive, Microsoft Office Mobile, one Note dan lainnya. Kali ini berbeda karena Next Lock Screen dibuat khusus untuk pengguna android.

Next Lock Screen - Aplikasi Kunci Layar Android Buatan Microsoft
Logo Next Lock Screen Android buatan Microsoft

Seperti kita ketahui sebelumnya beberapa perusahaan besar juga mebuat aplikasi android seperti Yahoo Aviate Launcher pintar buatan Yahoo, Z launcher buata nokia, everytingMe buatan Firefox, dan banyak lagi.
Next Launcher sendiri akan berhadapan langsung dengan Cover Lock Screen yang sama - sama berfungsi sebagai aplikasi pengunci layar buatan Twitter. Dari sisi fitur dan kelebihannya pun mirip dengan aplikasi Cover Lock Screen yang pasti Next Launcher memiliki fitur dan kelebihan yang lebih lengkap dengan pengunci layar Bawaan android.

Fitur unggulan dan kelebihan Next Lock Screen

  • Menampilkan Kalender atau jadwal aktifitas langsung di halaman pengunci layar
  • Satu sentuhan untuk melakukan panggilan ke nomor tertentu
  • Akses cepat ke berbagai aplikasi pilihan
  • Ubah pengaturan, tampilkan apa saja yang kamu inginkan
    serta banyak fitur lainnya yang layak untuk dicoba.

dibawah ini adalah beberapa tampilan Next Lock Screen Android buatan Microsoft


Screenshot Next Lock Screen Android buatan Microsoft

Download Next Lock screen
Sayang sekali versi awal yang kami coba ini tidak mendukung semua perangkat android, sepertinya hanya perangkat android tertentu yang dapat menikmatinya. Versi terbaru Next Lock Screen yang kami coba adalah Next Launcher v1.1.5 Apk dengan ukuran 6,4 MBserta dapat di install untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas. Karena belum tersedia untuk pengguna android di indonesia, maka jika anda penasaran anda bisa download melalui link diakhir artikel ini.

Download Next Lock Screen

Nama ID : com.microsoft.next | Next Lock Screen
Versi Terbaru : 1.1.5203 .Apk com.microsoft.next
Harga : Gartis
Ukuran : 6,4 MB
Pembuat : Microsoft Corporation
Support : Next Lock Screen dapat di install dan di jalankan untuk Android Android 4.0 ICS keatas ( ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Next Lock Screen Apk, via Play store Klik Disini
Download Next Launcher 1.1.5 Apk, via mediafire, klik disini
-->