Cupslice - Aplikasi Edit Foto Android Buatan Indonesia, Keren !

Cupslice - Aplikasi Edit Foto Android Buatan Indonesia, Keren !
Cupslice Photo Editor

Satu lagi aplikasi edit Foto keren untuk Android yang dibuat oleh pengembang aplikasi yang berasal dari Indonesia. Cupslice mencoba bertarung diantara derretan aplikasi fotografi untuk android yang bisa kita temukan di Play Store. Aplikasi edit foto buatan Indonesia sendiri memiliki beberapa aplikasi edit foto yang berhasil mendunia sebut saja PixMic dan Picstory yang sukses menjadi salah satu aplikasi populer untuk Android berbagai System Operasi lainnya seperti iOS - iPhone, Blackberry, WindowsPhone dan lainnya.
Baca uga aplikasi edit Foto Android buatan Indonesia Lainnya :
Pertama kali diluncurkan pada awal januari 2014 hingga kini telah di download ratusan ribu kali oleh pengguna android diseluruh dunia. Untuk sementara aplikasi keren ini ekslusive hanya terdapat di android. Layaknya aplikasi edit foto lainnya cupslise juga memiliki banyak fitur unggulan yang berfungsi menambah nilai sebuah foto seperti filter untuk mempercantik foto, pengaturan nada warna, sticker dan banyak lagi. Layak untuk dicoba

Cupslice - Aplikasi Edit Foto Buatan Indonesia
Logo Cupslice - Aplikasi Edit Foto Buatan Indonesia

Fitur dan Keunggulan Aplikasi Edit Foto Cupslice

Layaknya aplikasi edit foto lainnya, cupslice juga hadir dengan teknologi pengolahan foto yang inovatif dan dapat memperindah & mengedit foto-foto dengan cepat hanya dengan beberapa sentuhan jari kamu. Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu temukan di Cupslice:

  • Pemrosesan foto cepat
  • Terdapat Sticker yang bisa ditempelkan pada foto meliputi sticker kata bijak, cinta, lucu dan selalu di update tiap minggu menurut trend terkini.
  • Terdapat lebih dari 50 Efek filter foto profesional yang terbagi menjadi 3 bagian, Balance untuk filter dengan nada warna seombang, Essential untuk filter yang keren teruma saat mengedit foto pemandangan dan arsitektur serta filter Selfie untuk mempercanti foto wajah kamu saat berfoto selfie
  • Live preview semua efek - terdapat preview efek yang kita gunakan selanjutnya bisa dipilih atau tidak
  • Pengaturan foto hitam & putih
  • Pengaturan Kecerahan & Kontras
  • Pengaturan Hue / saturation
  • Penyesuaian Color Balance
  • Upload/Share - bagikan foto langsung ke instagram, Facebook, Twitter, Path, Line, Whatsapp, Pinterest, dll
  • Membuat kolase dari efek yang menakjubkan
  • Rotate foto
  • Simpan foto langsung ke galeri
  • dan fitur lainnya yang masih dikembangkan

Cara menggunakan Cupslice
Saat pertama kal membuka aplikasi ini kita akan menemukan dua menu yaitu camera dan gallery, camera berfungsi untuk mengambil foto langsung dengan aplikasi kamera bawaan hp dan Gallery untuk mengambil foto yang tersimpan di memory peangkat anroid kita. Keduanya sama - sama akan membawa kita pada menu edit foto selanjutna.

Setelah kita mendapatkan dan memilih foto yang kita edit maka kita akan menemukan beragam tool untuk mempercantik foto kita. Secara garis besar tool yang bisa digunakan ini tidak akan menyulitkan kita dan pasti sudah sangat hafal karena fitur seperti ini umum ditemukan pada aplikasi edit foto lainnya. Seperti filter yang terdiri dari balance, essensial, dan selfie; Effect, frame / bingkai, sesuaikan warna, dan badge atau sticker.

Setelah kita selesai mengutak atik foto maka silakan klik apply di sudut kanan atas layar maka menu baru akan muncul, back untuk kembali mengedit foto, save untuk menyimpan foto k memory perangkat android kita, share untuk membagikan foto kita lewat email, bluetoot, aplikasi chatting seperti BBM dan jejaring sosial seperti facebook, instagram dan lainnya.
Add efect untuk menambahkan efek kembali serta delete untuk menghapus foto hasil editan tersebut.
Baca juga: Cara mencari Aplikasi Android Buatan Indonesia
Catatan: jika anda terganggu dengan iklan yang sering muncul maka silakan untuk mematikan koneksi internet anda kaena aplikasi ini tetap berjalan walaupun tanpa koneksi internet.

dibawah ini beberapa tampilan dari aplikasi cupslice android yang pernah kami coba :

Cupslice - Aplikasi Edit Foto Buatan Indonesia
Cupslice - Aplikasi Edit Foto Buatan Indonesia

Download Aplikasi Cupslice untuk Android

Sebagai aplikasi baru tentu saja Cupslice masih terdapat kekurang dan itu sangatlah wajar. Cupslice sendiri masih terus dikembangkan dengan berbaagi penambahan fitu seperti kolase, penambahan sticker setiap minggu dan banyak lagi. Saatkami Androidesia mencobanya kami menggunakan cupslice versi 1.2.11 Apk dengan ukuran 10 MB. Terasa nyaman dan ringan saat digunakan, selain itu tampilan antar muka-nya sederhana sehingga mudah untuk dipahami. Aplikasi Edit Foto Cupslice ini bisa di Install untuk semua android mulai dari android 2.2 froyo atau yang lebih baru.

Wajib dicoba dan mari dukung perkembangan Aplikasi Android buatan Indonesia !
Download Cupslice Photo Editor Apk

Nama ID : com.cupslice - Cupslice Photo Editor
Versi Terbaru : 1.2.11 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 10 MB
Pembuat : Cupslice
Support : Cupslice dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Cupslice Photo Editor Apk, Klik Disini
-->