Aplikasi Microsoft Office Android kini Gratis

Aplikasi Microsoft Office Android kini Gratis
Microsoft Gratiskan AplikasiOffice Mobile untuk Android

Setelah melalukan gebrakan dengan merilis aplikasi pengunci layar khusus untuk android yaitu Next Lockscreen, kini Microsoft mengeluarkan gebrakan baru dan lebih mengejutkan dimana salah satu aplikasi populernya kini tersedia gratis, Microsoft Office.
Yap salah satu aplikasi paling populer untuk mengetik, membuat dukumen [ microsoft word ], membuat presentasi microsoft powerpoint dan Microsoft Excel itu kini tersedia gratis. Tidak hanya Gratis untuk android tapi juga untuk perangkat dengan system Operasi iOS seperti iPhone dan iPad.


Aplikasi Microsoft Office Android kini tersedia Gratis

Jika sebelumnya pada perilisan awal Microsoft Office Mobile ini kita hanya bisa mengedit dan membaca dokumen seperti hasil ketikan microsoft eord, exel atau power point kini beberpa fitur yang sebelumnya tidak bisa digunakan dapat kita gunakan secara gratis seperti membuat baru, menyimpan dan mencetaknya langsung.

Office memang sudah populer sejak lama sebagai software komputer yang wajib di install terutama karena fungsi dan kemudahannya dalam membuat dokumen seperti mengetik surat, makalah atau dokumen lainnya bahkan untuk membuat exel dan presentasi power point. Kini semua fitur unggulan tersebut dapat dilakukan hanya dengan perangkat smartphone android. Mengetik dokumen menjadi lebih mudah dengan dukungan cloud computing dimana semua hasil tulisan kita bisa di simpan secara awan dan dapat dibuka dimana saja selama itu ada sambungan inernet termasuk meneruskan mengetik atau mengeditnya dengan microsoft Office di komputer.

Yang lebih menyenangkan file dokumen tulisan kita tidak hanya bisa disimpan di cloud computing milik microsoft [ OneDrive ], kini microsoft telah resmi menggandeng Dropbox untuk penyedia layanan cloud storage Microsoft Office Mobile ini. Dropbox sendiri adalah penyedia layanan penyimpanan online gratis [ baca selengkap disini: Dropbox Android ]

Download Aplikasi Microsoft Office disini -> Download Office Mobile Android Apk
-->