Yahoo Aviate Launcher Untuk Android - Tampilannya berbeda dari yang lain

Yahoo Aviate Launcher Untuk Android - Tampilannya berbeda dari yang lain
Yahoo Aviate Launcher

Aviate adalah sebuah launcher yang sudah lama dikembangkan oleh thumbsUp Labs sebelum akhirnya dibeli oleh Yahoo. Launcher ini juga sebenarnya sudah tersedia sejak lama di google play store hanya saja dulu untuk dapat menggunakannya para pengguna harus menunggu persetujuan dari pengembang. Namun entah kenapa sejak hari ini Aviate resmi dapat di gunakan oleh siapa saja tanpa perlu menunggu persetujuan, mungkin karena terkena imbas dari terbitnya Nokia Z launcher buatan nokia dan everythingMe dari Firefox.
baca Juga:
- Nokia Z launcher
- EverithyngMe Firefox Launcher
Aviate hadir dengan beragam kostumisasi yang akan membuat tampilan android menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Yahoo Aviate Launcher tidak seperti launcher yang biasa kita temukan, misal GO Launcher, Nova, dan lainnya.

Yahoo Aviate Launcher yang layak untuk anda coba.

Yahoo Aviate Launcher
Logo Yahoo Aviate Launcher

Launcher Cerdas dengan Tampilan berbeda

Aplikasi buatan yahoo ini akan secara otomatis menyederhanakan tampilan android dan secara otomatis mengatur berbagai aplikasi berdasarkan kegunaannya. Pada layar utama Launcher ini juga hanya akan menampilkan aplikasi penting dan informasi ketika Anda memerlukannya, sepanjang hari, dengan cerdas dan otomatis.

Seperti halnya Launcher keluaran terbaru, Aviate juga disertai dengan kecerdasan yang mampu mendeteksi keinginan kita berdasarkan seberapa sering kita menggunakan aplikasi tersebut juga berdasarkan waktu saat itu.

Bukan Launcher biasa karena kita akan mendapatkan tampilan berbeda yang terbagi menjadi 4 bagian. Widget, homescreen, pengelompokan aplikasi berdasarkan kategori dan pengelompokan aplikasi secara keseluruhan yang diseleksi secara alfabet.
Meskipun begitu tampilannya Tetap cantik dan ringan digunakan.

Fitur Kelebihan Yahoo Aviate Launcher Android
  • Navigasi sederhana dan cantik - Kita tidak akan menemukan app drawer melain empat layar yang mudah dinavigasi dengan cara menggeser ke kiri kenanam, cara ini diyakini lebih cepat dan efisien saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya
  • Cerdas - Launcher ini akan menampilkan beberapa aplikasi berdasarkan keadaan dan waktu pada saat itu.
  • Tampil Beda dan Lebih rapi - Kumpulan aplikasi lebih terorganisir dengan mengelompokkannya berdasarkan fungsinya secara otomatis.
  • Penyesuaian untuk kemudahan - Edit aplikasi di Koleksi, pilih antara dua Tema, buat Shortcut, instal Paket Ikon ( kita bisa menggunakan banyak icon pack ), tambahkan Widget, dan ubah Gambar Awal untuk membuat Aviate sesuai dengan keinginan Anda.
  • App Drawer di hilangkan - namu kita akan menemukan sekumpulan aplikasi yang tertata berdasarkan alfabet.
  • dan banyak lagi keunggulan lainnya.

dibawah ini adalah tampilan dari Yahoo Aviate Launcher

Yahoo Aviate Launcher screnshot
Yahoo Aviate Launcher screenshot
Download Yahoo Aviate Launcher Apk

Saat kami mencobanya versi yang kami gunakan adalah Yahoo Aviate Launcher 2.0 Apk dengan ukuran 5,4 MB, berjalan lancar pada android 4.3 Jelly Bean. Kabarnya hanya dapat dijalankan dengan baik untuk android 2.3 Gingerbread keatas, namun akan lebih baik jika digunakan pada perangkat android 4.0 Ice cream sandwich keatas.

Karena ukuran dan versi bisa bervariasi untuk setiap perangkat android yang anda gunakan, maka kami sarankan untuk download dari Google Play Store saja. Silakan buka Aplikasi Google Play Store dan cari "Yahoo Aviate Launcher" atau klik link yang kami sediakan di akhir artikel ini.

Semoga bermanfaat :)
Download Yahoo Aviate Launcher .Apk

Nama : Yahoo Aviate Launcher
Versi Terbaru : 2.1.2.2
Harga : Gratis
Ukuran : 6,6 MB
Pembuat : Yahoo [ ThumbsUp Labs di beli oleh Yahoo ]
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Gingerbread Keatas -- ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Yahoo Aviate Launcher Apk, Klik Disini
-->