Transparent Launcher - Tema Unik Transparan Android

Transparent Launcher - Tema Unik Transparan Android
Tema Transparan yang unik untuk Android

Tema adalah komponen penting bagi sebagian pengguna android. Beragam tema dan launcher sangat mudah kita dapatkan mulai dari yang berkemampuan biasa saja, yang unik, bahkan tak sedikit pula launcher memilki banyak fitur hebat didalamnya. Salah satu tema yang memiliki banyak fitur dan mampu mengubah tampilan secara luar biasa adalah themer. Disini kita tidak hanya mengubah tampilan icon dan tampilannya saja tapi juga fungsi keseluruhan. Tapi kali ini kita tidak akan membahas tema yang memiliki banyak kemampuan, melainkan sebuah tema sederhana namun memilki keunikan tersendiri yaitu mampu menampilkan layar seolah - olah transparan, Transparent Launcher.
Jika Anda tertarik dengan tema banya fungsinya cobalah themer, klik disini -> Aplikasi Themer Android
Aplikasi untuk mengubah tema ini ukurannya cukup kecil yaitu sekitar 1,9M dan dapat di instal untuk android 2.3 gingerbread keatas. Transparent Launcher layak untuk dicoba !
Transparent Launcher - Tema Unik Transparan Android
Transparent Launcher
Tema Android Unik dan sederhana

Seperti yang sudah kita singgung diatas kelebihan dari Transparent Launcher adalah mampu menampilkan layar android kamu seolah - olah transparan. Jika tujuan kita hanya gaya - gayaaan atau pamer ke teman teman anda kami rasa ini cocok untuk dicoba. Dengan aplikasi ini seolah layar android anda tampak transparan dan menampilkan semua hal di belakangnya.

Perlu diketahui cara kerjanya adalah membiarkan kamera belakang terus aktif sehingga ketika membuka layar android baik itu di layar home / depan maupun di app drawer / menu kumpulan aplikasi maka layar tidak akan menampilkan wallpaper atau backgroun meainkan menampilkan apa yang tertangkap kamera sehingga seolah olah transparan. Secara sederhana dapat dianalogikan sedang membuka kamera tapi semua aplikasi tampak.
haduh susah juga mendefinisikannya, coba aja sendiri hehee :v

Sebagai contoh dibawah ini adalah tampilan android dengan deretan aplikasi dan backgroud transparan karena hp android sedang mengarah ke kursi yang ada dihadapan kami maka launcher otomatis menampilkan kursi dan semua yang terlihat sebagai background sehingga tampak transparan.

Screenshot Trensparent Launcher


Transparent Launcher Pro

Tersedia versi berbayar, dimana kita akan mendapatkan kelebihan dengan tidak tampilnya iklan diatas atau dibawah layar android kamu yang menurut kami cukup menggangu.
Tapi jika hanya iseng dan sekedar bermain main dengan teman anda kami rasa Transparent Launcher android versi gratis ini lebih dari cukup.

Download Transparent Launcher

Nama : Transparent Launcher
Versi Terbaru : 3.6
Harga : Gratis
Ukuran : 2,9M
Pembuat : Love Android Soft
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Transparent Launcher apk, Klik Disini
-->