Download BeeTalk Apk - Aplikasi Chatting terbaru untuk Android

Download BeeTalk Apk - Aplikasi Chatting terbaru untuk Android
Aplikasi BeeTalk Android
Aplikasi untuk mencari Jodoh atau Pacar baru 

BeeTalk adalah Sebuah aplikasi chatting terbaru yang dibuat oleh BeeTalk Private Ltd Developer aplikasi mobile yang berasal dari thailand. Bee Talk menawarkan beragam fitur yang jarang kita temukan pada aplikasi chatting / messenger lainnya. Salah satu contohnya adalah fitur lihat sekitar dimana hanya dengan menggoyangkan ponsel maka otomatis aplikasi akan mencari dan menemukan beberapa pengguna Beetalk yang berlokasi di sekitar kita. Cara mudah untuk menemukan dan menambahkan teman ini memunculkan anggapan bahwa ini adalah aplikasi chatting untuk bertemu dan mencari pacar atau bahkan mencari jodoh.

BeeTalk Apk sebuah aplikasi chatting yang wajib untuk dicoba

BeeTalk App logo
logo Aplkasi BeeTalk Android

BeeTalk - Baru, Kaya Fitur, sedang Populer

Seperti halnya aplikasi chatting pada umumnya beetalk juga memungkinkan kita untuk mengobrol, berbagi gambar / foto, berbagi video, pesan suara, telpon gratis dan lainnya. Kita juga bisa membuat grup chat yang memungkinkan kita mengobrol dengan banyak orang sekaligus.

Logo yang yang di ambil adalah seekor lebah sesuai namanya "bee" yang berarti lebah ini memang sedang berkembang dengan sangat cepat. Di indonesia sendiri di iklankan langsung oleh AL Ghazali dan Pevita Pearce.
baca juga aplikasi chatting terbaru lainnya: Path Talk Android

Cara mendaftar BeeTalk dan menggunakannya 

Cara menggunakan beetalk cukup mudah. Saat pertama kali membuka kita akan dihadapkan pada dua opsi yaitu Sign Up untuk mendaftar atau login untuk masuk jika sebelumnya sudah memiliki akun beetalk.
Jika belum memiliki akun beetalk maka sebaiknya kita pilih "Sign Up" untuk mendaftar.
Terdapat 2 pilihan untuk mendaftar, yaitu daftar dengan menggunakan Nomor telepon atau agar lebih mudah silakan mendaftar menggunakan akun facebook.

Kami sendiri menggunakan Nomor telepon saat mencobanya. Setelah memasukan nomor telepon maka tunggu beberapa saat kita akan mendapatkan sms berupa kode verifikasi, silakan masukan kode verifikasi tersebut dan anda sudah siap untuk menggunakan aplikasi Beetalk.

Fitur unggulan dan kelebihan BeeTalk Android

Melihat fitur yang ada di aplikasi Beetalk kami rasa merupakan gabungan dari beberapa aplikasi chatting sudah ada sebelumnya, berikut diantaranya :
  • Lihat Sekitar - Aktifkan GPS di ponsel / perangkat android anda maka otomatis beetak akan mencari teman lengkap dengan jarak dari posisi kita berada. Temukan dan kirim pertemanan dengan teman disekitar kita. kita juga dapat melihat profil mereka yang meliputi Umur, Sekolah, Hobi, Status Hubungan serta informasi pribadi lainnya. [ kita juga bisa mengisi informasi pribadi kita sendiri ]
  • Goyangkan - Fitur yang sedikit hampir sama dengan yang ada pada aplikasi chatting lainnya yaitu weChat, hanya dengan menggoyangkan ponselmu kita bisa menemukan teman baru.
    Kita juga bisa mencari teman dari kontak telepon kita atau dari teman facebook. Filter juga bisa kita manfaatkan agar dapat menemukan teman berdasarkan umur dan jenis kelamin.
  • Flip - Kita bisa menyeleksi teman kita melalui foto, cukup tekan tombol berlogo hati "love" jika suka pada foto tersebut atau cakra "x" jika tidak suka. Jika orang tersebut menyukai foto anda maka otomatis kita akan berteman dengannya.
  • Bisikan - fitur yang sedikit mirip dengan aplikasi populer snapchat dimana pesan yang kita kirim yang akan hilang secara otomatis dalam beberapa detik setelah orang yang kita tuju membukanya. Pesan yang bisa dikirim dengan fitur bisikan ini bisa dalam bentuk tulisan foto, pesan suara, juga pesan lainnya.
  • Telepon dan Chatting Gratis - Fitur yang sebenarnya sudah standar berkirim pesan teks / chatting, kirim pesan suara, dan lainnya dengan gratis. Kita juga bisa melakukan panggilan telepon menggunakan jaringan internet [ VoIP ] dengan gratis, kita hanya perlu membayar data internet, atau bahkan gratis jika menggunakan wifi gratisan. 
  • Doodle - Kita mengenal doodle pada aplikasi Line, disini kita juga bisa mengirim pesan bergambar dan gambarnya bisa kita otak atik sendiri, bisa berupa sketsa, lukisan tangan, tulisan tangan atau menggambar sendiri
  • Stiker - Hampir semua aplikasi chatting saat ini sudah memiliki fitur sticker dan tak terkecuali bee talk. Sticker tidak hanya menggambarkan situasi emosi kita tapi juga bisa sebagai ajang seru - seruan dengan teman apalagi Semua stiker bersifat Gratis, seperti Sticker Lebah dan Panda yang sangat populer.
  • Grup Chat Ngobrol dengan lebih banyak teman secara bersamaan dengan Grup juga bukan fitur yang baru tapi jelas ini menambah nilai dan Fungsi  dari beetalk
  • Akun Publik - Tersedia akun publik dari merk atau pengguna, tokoh, artis atau perusahaan tertentu. 
  • Flash - Kita bisa mengirim gambar bergerak atau yang lebih populer dengan sebutan Flash atau GIF
  • Buzz - ini semacam fitur untuk membuat status - kita bisa mengirim gambar / foto, doodle, lik / tautan atau status biasa.
  • Dukungan bahasa yang luas termasuk bahasa Indonesia
  • dan banyak lagi fitur menarik lainnya
Dengan desain yang unik kita tidak akan bosan untuk menggunakan aplikasi Beetalk ini. Akun public Mr & Mrs Bee akan setia menghadirkan berita-berita penting untuk anda yang bisa kita bagikan ke orang lain.
dibawah ini adalah bebeapa screenshot atau tampilan dari beetalk untuk android.

Download BeeTalk Apk - Aplikasi Chatting terbaru untuk Android
Screenshot beetalk Android
Download BeeTalk Android Apk

Aplikasi android untuk chatting memang sudah banyak dengan beragam fitu dan kelebihannya masing - masing, namun beetalk memberikan solusi dengan menggabungkan beragam fitur yang dimiliki oleh aplikasi chatting sebelumnya. Hingga saat ini BeeTalk tersedia untuk iOS [ iPhone ] dan Android. Saat kami mencobanya kami menggunakan beetalk 1.4.3 Apk dengan ukuran 16 MB. Menurut keterangan dapat di instal untuk android gingerbread keatas namun ini juga bervariasi menurut perangkat, jadi kami sarankan untuk langsung saja download dari Google Play Store, gratis. [ link download kami sediakan di akhir artikel ]
**beetalk pc, beetalk blackberry, windows phone.

catatan:
beetalk for blackberry, beetalk for pc, windows phone saat ini belum tersedia.
Semoga bermanfaat :)
Download BeeTalk Apk

Nama ID : com.beetalk .Apk | BeeTalk
Versi Terbaru : 1.4.3 Apk [ bervariasi sesuai perangkat ]
Harga : Gratis
Ukuran : 15,8 MB
Pembuat : BeeTalk Private Ltd
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download BeeTalk Apk, Klik Disini
-->