Download Path Talk Apk Android - Aplikasi Chatting Baru dari Path

Download Path Talk Apk Android - Aplikasi Chatting Baru dari Path
Path Talk Apk Android - Aplikasi Chatting Baru dari Path

Path akhirnya resmi meleburkan diri ke dunia messenger setelah resmi meluncurkan aplikasi terbarunya yang diberi nama Path Talk. Aplikasi chatting terbaru yang dapat di jalankan untuk android dan iOS ( iPhone, iPad, iPod touch ). Untuk android sendiri dapat dijalankan pada android 4.0.3 Ice Cream Sandwich keatas.

Seperti Facebook Messenger, Path Talk juga merupakan aplikasi pelengkap dari Path meskipun pada kenyataannya berjalan sendiri - sendiri alias terpisah. Meskipun masih bagian dari path akan tetapi ini justru memudahkan kita berkomunikasi dengan sesama teman kita dengan mengandalkan nomor telepon sebagai pengenalnya meskipun teman kita tersebut harus sudah memiliki akun path.
baca juga: Path Untuk Android
Path talk layak untuk di coba.
Download Path Talk Apk Android - Aplikasi Chatting Baru dari Path
Logo Path Talk Android

Tersedianya Path Talk tentunya adalah kabar gembira bagi pengguna Aplikasi jejaring Sosial Path yang merupakan salah satu Mesia sosial paling populer di Indonesia disamping facebook, twitter dan instagram.
Seperti halnya aplikasi messenger kita bisa mengirim pesan chatting / obrolan, mengirim gambar, mengirim musik mp3 / lagu lainnya, mengirim peta posisi kita, menambahkan foto profil, membuat status, mengirimkan status lagu yang sedang kita putar / play now dan banyak lagi.

Cara Mendaftar Path Talk

Jika anda sebelumnya memiliki akun Path maka anda tidak perlu mendaftar lagi, anda hanya perlu log in dengan akun path tersebut. Selanjutnya kita bisa menambahkan teman dengan nomor telepon dengan syarat pemilik nomor telepon tersebut telah memiliki akun ath sebelumnya.

Fitur dan keunggulan Path Talk Android
  • Off the Record - Pesan chat yang kita kirimkan akan secara otomatis terhapus dari server kami dalam 24 jam terhitung sejak kita mengirimkannya. Hal ini diyakini membuat kita nyaman dengan privasi kita karena tidak akan takut lagi isi pesan kita diketahui oleh orang lain / disadap.
  • Posisi Status - Hebat, Path Talk dapat memberitahukan dimana posisi kita dalam peta secara otomatis, tidak hanya itu bahkan batre lemah pun dapat menjadi status otomatis.
  • Kirim Cepat :Musik, Peta Lokasi, foto, video berkualitas tinggi dan lainya lebih mudah dan hanya dalam satu sentuhan.
  • Balasan Cepat: Hemat waktu dengan mencolek teman atau menanggapi pesan langsung dari daftar pesan Anda hanya dengan satu usapan.
  • Stiker  dan emoticon - Seperti Aplikasi chatting lainnya tak seru rasanya kalau tak ada emoticon, path talk juga menyediakan emoticon dan tentu saja sticker yang bisa kita dapatkan baik yang gratis maupun yang berbayar.
  • Pesan Suara: Dengan cepat mengirim dan menerima pesan suara berkualitas tinggi 1-on-1 dengan seorang teman, atau saling berbalas-balasan dengan sekelompok orang.
  • Obrolan grup - Mengobrol dengan banyak teman sekaligus
  • call me - fitur telpon, namun sayangnya hanya redirect ke telpon biasa
  • inner circle - menyembunyikan kontak, mana yang boleh terlihat atau disembunyikan.
  • Mengganti Profil - termasuk foto profil dan status
  • Otomatis mengirim pesan status seperti musik yang sedang diputar, posisi lokasi,transit baterai lowbat
  • Serta masih banyak fitur lainnya.

Selain fitur yang kami sebutkan diatas masih banyak fitur lainnya yang bisa kita nikmati dari aplikasi Path Talk untuk android ini.
dibawah ini adalah beberapa screnshot dari aplikasi Path Talk

Download Path Talk Apk Android - Aplikasi Chatting Baru dari Path
screenshot Path Talk

Download Path Talk Android.

Saat kami mencobanya kami menggunakan aplikasi Path talk versi 1.0 Apk dengan ukuran 15 MB. Menurut keterangan dapat di instal untuk android 4.0.3 ice cream sandwich Keatas, tersedia gratis dan dapat di download melalui google play store. [ link download kami sertakan di akhir artikel ]

Semoga bermanfaat :)
Download Path Talk Android Apk

Nama : com.path.paperboy | Path Talk
Versi Terbaru : 1.0 Apk
Harga : Gratis [ tersedia pembelian dalam Aplikasi seoerti sticker dan lain - lain ]
Ukuran : 15 MB
Pembuat : Path, Inc.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich Keatas --( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Path Talk Apk, Klik Disini
-->