Path android terbaru - Aplikasi Jejaring Sosial gabungan Instagram dan Twitter

Path android terbaru - Aplikasi Jejaring Sosial gabungan Instagram dan Twitter
Download Aplikasi Path Android terbaru Gratis
path android - Aplikasi jejaring sosial, edit foto + filter foto, chatting gratis.

Apa itu path
Path adalah aplikasi jejaring sosial / social network yang mengabungkan konsep twitter dengan instagram. Pada awalnya Path hanya tersedia untuk pengguna Path iPhone namun pada perkembanganya tersedia juga path android. Dimana kita bisa berbagi foto dengan menambahkan filter unik layaknya instagram disamping itu kita juga dapat berinteraksi dengan sesama teman path layaknya twitter. Uniknya path hanya membolehnya kita untuk menambahkan teman maksimal hanya 150 teman saja,. hal ini bertujuan agar kita hanya berbagi dengan orang-orang yang kita kenal saja, tidak seperti facebook yang membatasi sampai 5000 teman dan twitter yang membolehkan unlimited follower. Sebut saja facebook kadang kita direcoki oleh komentar orang-orang yang belum begitu kita kenal, dengan kata lain Path memungkinkan kita berkomunikasi dengan intim hanya dengan orang terdekat yang kita cintai dan kita bernar-benar mengenalnya. Aplikasi android ini tersedia gratis.
Layaknya aplikasi jejaring sosial lainnya dengan aplikasi path Android kita bisa berbagi foto (mengedit foto + filter), chatting, saling komentar, berbagi lokasi yang kita kunjungi (check-in seperti forsquare), komentar dan like (seperti facebook), berkirim musik dan video serta masih banyak lagi fitur menarik.

berikut screenshot path untu android dengan fitu check-in dab berbagi musik serta filter editing foto

path android

Fitur baru Path Android versi terbaru
Pada update Path 3 ini telah ditambahkan fitur chatting lengkap dengan fitur berkirim sticker gam untuk mengekspresikan perasaan yang lucu dan unik, atau kita juga bisa membuat sticker menarik sendiri, dilengkapi dengan pesan suara, pesan gambar, berkirim musik, chat grup, dan banyak lagi
fitur lainya yang bisa di temukan untuk Path Android diantaranya :
  • The Shop - kita bisa membeli filter foto premium dan stiker buatan tangan yang menarik disini,
  • Capture foto dengan menggunakan Path-eksklusif, filter yang dirancang khusus dan fitur pengeditan foto agar hasil foto tampak lebih canti, lebih indah dan berkualitas tinggi.
  • berbagi lokasi (check-in) dengan teman path anda
  • berbagi musik yang sedang Anda dengarkan, film yang Anda sedang menonton, dan buku-buku yang Anda baca.
  • Berinteraksi dengan teman-teman Anda melalui posting: Senyum, tertawa, terkesiap, mengerutkan kening, atau cinta saat mereka.
  • bagikan moment berharga anda di path dengan teaman anda di jejaring sisial lainya seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Foursquare.
  • Fitur Pencarian - untuk menemukan kembali kenangan lama seperti liburan, cuaca, tanggal, orang, tempat, ulang tahun, di dekatnya, dan banyak lagi.
  • tersedia Fitur Impor - dimana kita bisa mengambil foto, status, dan check-in dari Instagram, Facebook, dan Foursquare
  • dan banyak fitur menarik lainya.

Path Android Galaxy Y - dan Android kelas bawah / berlayar kecil lainnya

Perlu diketahu fitu Photo filter dan fitur edit foto hanya dapat digunakan untuk OS Android 2.3.3 keatas dan android yang telah mendukung OpenGL ES 2.0 ., Hal ini mungkin membuat Path tidak bisa di instal untuk sembarang android apalagi android kelas menengah kebawah milsalnya samsung galaxy Y, lenovo a369i dan lainnya. menurut rumor yang beredar karena resolusi gambar yang tinggi makan tidak akan berjalan untuk hp android yang mempunyai layar berukuran kecil.
Namun bagi anda pengguna samsung galaxy y dan android lainya yang ingin tetap memaksa menggunakan Path meskin mungkin fitur filter dan edit foto tidak berjalan baik bisa download path android lewat link ini -> klik disini

Download Path Android Apk

Update kini path membolehkan kita berteman hingga 500 orang serta fitur tambahan lainnya.
Untuk chatting sesama penggua path tersedia Path Talk [ download Path talk ].

Aplikasi edit foto dan jejaring sosial ini tersedia gratis, silakan download lewat google play store dengan versi dan ukuran yang bervariasi disesuaikan dengan OS andaoid dan type hp / tablet android yang digunakan

Download path Apk android via google play store atau klik disini
-->