KakaoHome Apk - Launcher Android Keren dari KakaoTalk

KakaoHome Apk - Launcher Android Keren dari KakaoTalk
KakaoHome Apk Launcher dari KakaoTalk yang membawa semua kenudahan dari aplikasi Kakao ke layar depan / Home

Masih ingatkah dengan facebook home sebuah fitur launcher yang resmi dikeluarkan oleh facebook yang berfungsi membawa semua kemudahan menggunakan facebook ke layar depan / home [selengkapnya tentang facebook home bisa dilihat di: facebook home].

dibawah ini adalah contoh screenshot KakaoHome
kakaohome android launcher
tampilan KakaoHome
Nah kini fitur sejenis coba di terapkan oleh pengembang aplikasi chatting terpopuler di dunia, KakaoTalk Android.  Kakaotalk kini memang tengah bersaing serius dengan beberapa apikasi chatting terkenal lainya seperti Line Android dan weChat.
Namun hingga saat ini KakaoHome baru tersedia hanya untuk penguna korea Selatan sebagai tempat asal pembuatnya, dan benar saja ketika saya mencoba mencarinya di Play Store ternyata tidak berhasil ditemui, namun jangan kuatir kami akan memberikan link download di akhir artikel ini. Nah yang lebih menakjubkan Aplikasi Android gratis ini telah di unduh lebih dari 1juta pengguna android hanya dalam waktu 2 minggu, sepertinya menarik untuk dicoba.

Fitur KakaoHome Apk
KakaoTalk bekerja layaknya Aplikasi launcher Android dengan segala kemudahannya dan dapat membuat tampilan android menjadi lebih menarik dan lebih mudah untuk mengakses menu chatting KakaoTalk serta menu lainnya dari Kakao Seperti KakaoStory dan KakaoGames.
Kakao Home sendiri saat ini hanya bekerja untuk android 4.0 ice cram sandwich (ICS) keatas.
berikut fitur menarik KakaoHome Android:
  • Notifikasi KakaoHome - akan muncul dihalaman depan untuk Pemberitahuan baik itu dari KakaoTalk, KakaoStory dan KakaoGame.
  • Balasan cepat - dengan KakaoHome kita bisa meBalas pesan chatting dari halaman depan tanpa masuk ke aplikasi KakaoTalk
  • Kakao Widget - Ini adlah fitur tambahan KakaoHome yang menawarkan dengan berbagai widget menarik seperti Snooze KakaoTalk, cuaca, jam, task killer, batere dan lain sebagainya.
  • Free tema - Tema gratis untuk KakaoHome yang tersedia lebih dari 100 pilihan
Tampilan KakaoHome Android dengan beragam pilihan tema menarik

kakaohome android
KakaoHome dengan tema gratis Android
Download KakaoHome Android
Launcher sederhana untuk android ini tersedia gratis untuk di download via Google Play Store, Namun saat artikel ini ditulis hanya tersedia untuk pengguna Korea saja, namun tidak menutup kemungkinan pada update berikutnya tersedia untuk semua pengguna android diseluruh dunia termasuk indonesia. versi terbaru adalah KakaoHome 1.0.4 Apk dengan ukuran 9,9M dan dapat digunakan untuk OS Android 4.0 Ice cream sandwich keatas, baik itu smartphone android maupun tablet android.

*update terbaru sudah bisa di download
Download KakaoHome Apk Android via Play Store atau klik disini
-->