Aplikasi KakaoTalK untuk Android terbaru - Chatting, Sms, telpon Gratis

Aplikasi KakaoTalK untuk Android terbaru - Chatting, Sms, telpon Gratis
KakaoTalk: Free Calls & Text - Aplikasi KakaoTalK untuk Android terbaru

Salah satu aplikasi chatting paling populer untuk android baru saja merilis versi terbaru yaitu KakaoTalk 3.7.3 apk. Dengan beberapa perbaikan untuk banyak fitur menarik.

Salah satu aplikasi chatting terbaik ini memang sudah sangat terkenal bahkan semakin terkenal karena gencarnya iklan ditelevisi yang diperankan oleh bintang K-Pop Korea Big Bang dan sherina. (line juga mennggunakan siwon Super Junior ) ehehe...

Aplikasi chatting dan telpon gratis ini diklaim telah digunakan oleh lebih dari 85juta penggunanya, banyaknya pengguna kajao takl karena mendukung banyak platform seperti KakaoTalk Blackberry, iPhone, Windows mobile, bada dan banyak lagi termasuk komputer.
Kelebihan Kakaotalk tidak hanya untuk sms dan telpon gratis namun juga memiliki segudang fitur menarik diantaranya: tema yang bisa disesuaikan / costum themes, beragam animasi dan emoticon yang menarik serta banyak lagi.

berikut screenshot dari Kakaotalk Android

Aplikasi KakaoTalK untuk Android terbaru

Fitur KakaoTalk Android menarik lainya:
  • Tersedia gratis
  • Membuat panggilan suara secara grup
  • Berbagi konten multimedia: seperti video, foto, voice note (catatan suara) dan lain lain
  • Berkenalan dengan selebriti top seperti bintang K-Pop dan selebriti lokal
  • dan banyak fitur menarik lainnya

Perlu diketahui untuk menggunakan layanan voice Call / telpon via internet maka dibutuhkan Koneksi internet dengan kecepatan tinggi agar suara yang diterima dalam keadaan baik, tidak terputus dan lancar.

Download Aplikasi KakaoTalK Android terbaru
Aplikasi Chatting Gratis untuk android ini dibuat oleh Kakao Corp. merupakan salah satu yang paling populer dengan pengguna terbanyak. Tersedia gratis untuk di download di google play dengan versi terbaru KakaoTalk 3.7.3 Apk. Dengan ukran 7.1M dan dapat diinstal untuk semua jenis android baik itu hp android maupun tablet android mulai dari OS Android 1.6 keatas.

Download Kakaotalk android apk via google play, klik disini
-->