Aplikasi Bahasa Sunda Android - Kamus Bahasa Sunda - Indonesia untuk Hp

Aplikasi Bahasa Sunda Android - Kamus Bahasa Sunda - Indonesia untuk Hp
Bahasa Sunda apk Kamus terjemahan Bahasa Sunda ke bahasa indonesia
aplikasi Bahasa Sunda untuk hp Android

Aplikasi Android gratis buatan indonesia ini mampu menerjemahkan bahasa indonesia ke bahasa sunda atau sebaliknya bahasa Sunda ke bahasa indonesia.

Setelah kemarin menemukan aplikasi android unik bernama ngomong sunda saya semakin penasaran dan kemudian mencari aplikasi Kamus bahasa sunda yang lebih lengkap lagi dan cara penggunaannya yang lebih mudah. Karena seperti yang kita ketahui Aplikasi ngomong sunda untuk android tersebut hanya bisa menerjemahkan kata-kata yang sudah tersedia, tidak terlalu lengkap namun yang lebih menari adalah aplikasi ytersebut bisa ngomong atau mengucapkan bahasa sunda sehingga kita tidak hanya belajar dalam bentuk tulisan namun juga cara pengucapannya. dan ketemulah aplikasi Bahasa Sunda buatan GITS Indonesia ini.

Bahasa Sunda adalah Aplikasi Kamus kamus penerjemah kata, Basa Sunda ke Indonesia dan bahasa Indonesia ke Sunda. Aplikasi ini sangat menarik karena ada fitur voice search (voice input) dimana kita tinggal mengucapkan kata yang ingin diterjemahkan maka Aplikasi kamus bahasa sunda ini akan otomatis mencarinya di database. menarik bukan.

dibawah ini adalah contoh tampilan aplikasi Bahasa Sunda untuk hp andrpoid saatmenerjemahkan bahasa sunda ke indonesia.

Aplikasi Bahasa Sunda Android - Kamus Bahasa Sunda - Indonesia untuk Hp

Download Aplikasi Bahasa Sunda Android
Kamus Bahasa Sunda - Indonesia untuk Hp Android ini dibuat oleh developer aplikasi android dari Indonesia yaitu GITS, yang juga pembuat kamus bahasa indonesia inggris untuk android.
beberapa fitur aplikasi ini diantaranya adalah:

  • Tersedia voice input - mencari kata dengan cara mengucapkan / kata yang ingin diterjemahkan ke bahasa sunda (selain juga tentunya dengan cara manual yaitu menuliskanya.)
  • Menerjemahkan bahasa Indonesia ke Sunda
  • Menerjemahkan Bahasa Sunda ke Indonesia
  • Kosa Kata lumayan Banyak, cukup lengkap untuk bahasa sehari-hari.

Versi terbaru adalah Bahasa Sunda 1.2 apk dengan ukuran 63k (mun gkin aplikasi ini memerlukan koneksi internet saat menjalankanya). Dapat digunakan untuk semua jenis hp Android baik itu handphone maupun tablet android dengan OS 1.6 keatas.

Download Aplikasi Bahasa Sunda Apk Android gratis via google play. atau klik disini
-->