Aplikasi Line Android versi Terbaru, download disini

Aplikasi Line Android versi Terbaru, download disini
Line android Apk terbaru - Aplikasi Telpon dan berkirim pesan / sms / chatting gratis
Aplikasi Chatting terpopuler ini barusaja merilis versi terbarunya

Akhir-akhir ini kita sering melihat iklan di televisi tentang sebuah aplikasi yang dibintangi oleh Siwon personil boyband asal korea Super Junior Aplikasi chatting yang digunakannya adalah LINE. dalam iklan tersebut siwon chatting dengan seorang gadis cantik mulai dari bangun pagi dan memang benar kenyataannya chatting saat ini sedang menjadi tren dimana orang berchatting ria mulai dari bangun sampai menjelang tidur...

siwon super junior Line
Line menggunakan Siwon Super Junior sebagai bintang iklanya

Line Aplikasi Chatting terpopuler
bersama dengan KakaoTalk, weChat, dan whatsApp, Line memang bersaing ketat untuk menjadi aplikasi chatting paling populer sejagat raya. Selain untuk android Aplikasi buatan developer asla jepang ini juga tersedia untuk berbagai system Operasi seperti Line Blackberry, line iphone, line Windows dan banyak lagi.
Diklain memiliki lebih dari 150 juta pengguna yang tersebar di 230 negara dengan dukungan bahasa yang sangat banyak. Hal ini juga yang membuat Line kini tersedia untu PC / Komputer Windows dan Mac.

Kelebihan dari aplikasi Line diantaranya

  • Telpon gratis - dengan aplikasi gratis ini kita bisa melakukan panggilan telpon gratis ke sesama pengguna line, tentu saja untuk melakukan panggilan telepon ini memerlukan biaya koneksi internet. dan sangat disarankan demi kelancaran panggilan untuk menggunakan koneksi internet yang cepat.
  • Chatting Gratis - ya berkirim pesan kapan pun dimana pun gratis, pesan disini meliputi berkirim gambar, foto, emoji yang keren dan unik, stiker dan ikon yang berwarna warni.
  • Kini juga tersedia Sticker Shop! dimana kita bisa mencari dan membeli karakter favorit Anda, Stiker lucu dan menyenangkan ini akan menampilkan karakter terkenal dari seluruh dunia.
  • Jejaring Sosial - Line juga menggabungkan chatting yang menyenangkan dengan fitu jejaring sosial / social network. Dimana dengan fitur Line Home ini kita bisa bersenang-senang dengan berbagi momen Anda dengan semua teman Anda menggunakan foto, video, dan info lokasi. dalam Line Home ini tersedia juga fitur 'Timeline' dimana kita bisa memilhat apa saja aktivitas teman anda, kita bisa mengomentari status teman, mengomentari foto yang diposting teman dan berkomunikasi lainya.
salah satu Fitur menarik aplikasi Line untuk android adalah video message dimana kita bisa mengirimkan video sebagai pesan chat, juga voice message atau pesan suara dimana kita bisa merekam suara kita dan mengirimkannya,



Download Aplikasi Line Android
Aplikasi chatting untuk android ini tersedia gratis untuk di download via google play store, versi terbaru adalah line 3.6.7 Apk. Line.apk ini berukuran 15M dan dapat di instal untuk OS android 2.1 keatas, baik itu hp maupun tablet android. tersedia juga line blackberry dan line iPhone serta line untuk komputer / PC.

Download Line Apk untuk android gratis via google play, atau klik disini
-->