WeChat - Aplikasi Chatting Terpopuler Android

WeChat - Aplikasi Chatting Terpopuler Android
WeChat Android - Aplikasi Chatting Terpopuler untuk Android

Ditengah maraknya aplikasi chatting untu perangkat mobile weChat telah mengukuhkan diri dengan menjadi salah satu yang paling dengan populer di dunia dengan 300juta pengguna, mengalahkan pesaing dekatnya KakaoTalk 100juta pengguna dan Line 160juta pengguna. Memang Aplikasi WeChat hadir lebih dahulu dibanding dua pesaingnya itu.

Aplikasi WeChat Android
Ditahun 2013 ini Android seperti kebanjiran Aplikasi messaging, Chatting menjadi trend tersendiri terbukti dengan semakin populernya banyak aplikasi chatting itu sendiri seperti WeChat untuk android ini salah satunya. Hingga saat ini wechat mengklaim telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 300juta pengguna di seluruh dunia.

Seperti biasa kami mereview aplikasi android yang bukan berasal dari indonesia, WeChat dikembangkan oleh Tencent Technology (Shenzhen) Company Ltd, sebuah developer aplikasi android yang berasal dari China.

Salah satu Kelebihan dari WeChat adalah tersedia untuk semua platform mobile seperti iOS (iphone, ipad, dan ipod), blackberry, nokia symbian, nokia asha, windows mobile dan android itu sendiri, bahkan tersedia juga untuk perangkat windows komputer (weChat PC).

Aplikasi Video Call
Wechat menyertakan video Call sebagai salah satu fitur unggulannya. Bagi pengguna smartphone android maupun tablet android yang memiliki kamera depan jkangan lewatkan fitur video Call ini, dengan fitur ini kini pengguna dapat  berkomunikasi dengan bertatap muka langsung. Uniknya ftur ini juga dapat kita dapatkan dalam versi web view atau komputer agar aktivitas video call lebih leluasa... hmm sangat menarik.

Emoticon
Jika Line terkenal dengan stickernya maka weChat juga tak kalah menarik dengan emoticon yang juga menyertakan animasi keren. Mirip dengan sticker pada line Emoticon ini juga dapat diperkaya dengan beragam pilihan tentu saja dengan opsi pembelian (membeli emoticon menarik).

Telpon Gratis
Bagi anda yang mulai jenuh mengetik pesan chatting bisa menggunakan fitur Telpon gratis ini. Fitur ini meliputi voice message, dimana kita bisa mengirim pesan suara yang kita ucapkan. Ada juga talki Walkie jhingga 40 user dalam group, cara kerjanya adalah kita berbica secara bergantian dengan pengguna lainya, saat berbicara kita menekan tombol yang akan didengarka langsung oleh maksimal 40 peerta grup kita.
memang bukan satu satunya aplikasi aqndrod yang mampu memberikan fitur telepon gratis, namun tetap saja menarik dan layak untuk kita coba.

Selain fitur diatas masih banyak fitur menarik weChat yang bisa kita manfaatkan, selain untuk bersenang senang dan berkomunikasi di era digital ini. download we Chat apps untuk android lewat Play Store, atau bisa mengguakan web wechat.

dibawah ini adalah screenshot wechat android

WeChat - Aplikasi Chatting Terpopuler Android

berikut ini fitur dan kelebihan wechat android:
  • Gratis digunakan kapan saja dimana saja
  • tesedia emoticon yang unik dan menarik untuk chatting
  • tersedia fitur voice call / panggilan telpon gratis juga dengan sistem walki talkie
  • bisa digunakan sebagai sarana berkirim poto dan video
  • tidak ada iklan
  • tersedia dalam 18 bahasa termasuk bahasa indonesia.
  • dan masih banyak lagi kelebihanya
Anda juga harus mencoba aplikasi chatting Android  buatan anak indonesia  yaitu catfiz

Download WeChat Android
versi terbaru saat ini adalah weChat 4.5.1 apk, dengan ukuran 19MB dan dapat di install untuk android mulai android 2.1 keatas dapat dipastikan dapat diinstal untuk semua jenis hp dan tablet android.
wechat garatis silakan download lewat google play

*update terbaru sudah bisa di download:
Google Play Store Link: Download WeChat Apk Klik  Disini
-->