Facebook Home Apk - Aplikasi Facebook Baru untuk android

Facebook Home Apk - Aplikasi Facebook Baru untuk android
Facebook Home Apk

Facebook Home sedang ramai diberitakan saat ini. Facebook Home adalah aplikasi yang diperkenalkan facebook untuk telepon seluler atau tablet yang menggunakan sistem operasi Android yang akan mendorong kontent facebook menjadi terdapat di halaman depan / home sebuah perangkat terutama android. Dengan aplikasi ini akan barfungsi untuk menentukan tampilan home screen / layar depan dan lock screen (kunci layar). Jadi Saat pengguna membuka lockscreen / kunci layar android maka akan mendapatkan halaman muka dari Facebook.
Setelah pengguna membuka lockscreen tampilan pertama yang akan dilihat pengguna Facebook Home adalah fitur Cover Feed.
Dari Cara kerjanya mungkin akan terasa seperti sebuah launcher android pada umumnya.

Berikut screen shot dari Aplikasi Facebook home android.

Facebook Home Apk - Aplikasi Facebook Baru untuk android

fitung unggulan Facebook Home

Cover feed
Gambar dan tulisan dari teman Anda akan muncul dengan tampilan yang baru. Pengguna dapat membolak-balik dan berinteraksi dengan mereka seperti 'Like, update, atau posting komentar, tanpa harus membuka aplikasi Facebook khusus.

Chat Heads
Chat Heads sejatinya adalah penggabungan antara fitur chatting / Facebook Messenger dengan layanan VoiP (telepon gratis menggunakan facebook) dan SMS.

facebook home = launcher facebook android ?
Secara garis besar dan cara kerjanya memang lebih mirip sebuah launcher namun memiliki beberapa fitur dan fungsi yang sedikit berbeda. Jadi Secara Kasar kita dapat menyebutnya sebagai launcher facebook. Ya ini semacam Launcher yang akan memberikan kemudahan kepada pengguna android untuk membuka facebook itu sendiri.

untuk saat ini HTC one menjadi hp android pertama yang mendapatkan layanan aplikasi ini dan Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S4 menyusul kemudian.
Akan tersedia untuk semua jenis hp dan tablet dengan system android mulai 12 April.
Gratis download via google play, atau klik disini
-->