CLauncher - Aplikasi Tema Android Hemat Baterai & Cepat

CLauncher - Aplikasi Tema Android Hemat Baterai & Cepat
CLauncher - Aplikasi Tema terbaru untuk Android
Hemat baterai dan cepat

Mungkin kita sudah sangat sering membahas tentang launcher atau aplikasi untuk mengubah tema android. Setiap hari selalu ada saja tema baru yang menurut kami sangat keren salah satunya adalah Clauncher yang akan kita bahas ini.
Banyak sekali aplikasi untuk mengubah tema android tapi jarang ada yang mengklaim kalau temanya tersebut memiliki fitur yang mampu menghemat penggunaan baterai dan diyakini justru mempercepat kinerja android kita.

CLauncher wajib untuk dicoba.
logo clauncher android
Logo CLauncher Android

Cara Mengganti tema Android dengan CLauncher

Pada saat kita pertama kali menginstal C Launcher maka yang terdownload adalah CLauncher Lite, ini tidak berarti bahwa kita menggunakan versi Trial, namun jika anda mempunya perangkat android dengan spek terbatas kita bisa mengunakan CLauncher Pro yang di optimasi untuk perangkat Low End.

Kesan pertama saat menggunakan Clauncher ini adalah ringan, sederhana, cantik dan bersih. Grafis yang dihadirkan sangat baik terutama untuk icon dari aplikasi. Icon aplikasi yang mebulat mengingatkan kami pada sebuah launcher buatan Xiaomi yaitu MiUI
Baca selengkapnya disini: MI Launcher - Tema Android rasa Xiaomi

Pengaturan tema

Cara mengganti tema android dengan Clauncher ini cukup mudah kita hanya perlu download lewat Google Play Store, Gratis. Kemudian instal dan gunakan sebagai default. Jika bosan dengan tampilan tema standar kita punya keleluasaan untuk mengganti tema. Tersedia lebih dari 10ribu tema gratis yang bisa kita gunakan.

Caranya Mengganti Tema Android Gratis:
Pada layar awal "home" klik opsi maka akan muncul berbagai menu seperti tema - untuk mengganti tema, wallpaper untuk mengganti dengan wallpaper kualitas tinggi ( HD Wallpaper ), pengaturan layar, Preferences - untuk mengatur Clauncher, dan pengaturan hp android kita.
Untuk mengganti tema kita pilih saja theme- dan downlad dulu tema yang kita inginkan sebelum menggunakannya.

Fitur Unggulan dan kelebihan CLauncher
  • Membuat Ponsel android lebih cepat - yap CLauncher di klaim sebagai launcher yang mampu mempercepat kinerja hp android. Karena tidak memakan sumber daya memory (RAM) yang banyak, tampilan ringkas namun tetap cantik
  • Hemat Baterai - Clauncher juga di klaim mampu menghebat baterai. Ada beberapa aplikasi tambahan yang ikut terinstal saat aplikasi ini diinstal fungsinya adalah untk menghentikan proses yang tidak diperlukan serta menghapus file sampah hanya dalam satu sentuhan dan ini diklaim mampu menghemat penggunaan baterai.
  • Terdapat lebih dari 10ribu tema baik gratis maupun berbayar.
  • Support Widget yang praktis dan mempercepat kinerja seperti: cleaner cepat, cuaca, jam, hemat daya, dll
  • Mudah menyesuaikan tema mulai dari mengubah Wallpaper, penyesuaian icon Aplikasi, nada dering, dan banyak lagi semuanya dapat disesuaikan dengan mudah.
  • HD Wallpaper - tersedia pilihan untuk mendownload wallpaper dengan kualitas tinggi, gratis.
  • serta masih banyak lagi fitur yang bisa kamu coba oprek sendiri

tema android gratis dari clauncher
Tersedia ribuan tema gratis

C Launcher Pro

Salah satu kekurangan dari C Launcher adalah ketersediaanya yang hanya mendukung dan dapat di install untuk android 4.0.3 Ice Cream Sandwich keatas. Memang harus di akui beragam aplikasi terutama yang baru mulai meninggalkan android gingerbread ke bawah, alasannya tidak lain karena semakin sedikitnya pengguna yang masih menggunakan android gingerbread. Tercatat pada awal bulan Juni 2014 pengguna android gingerbread hanya tinggal 15% dari jumlah pengguna android diseluruh dunia.

*update link download Apk diakhir artikel
Tersedia juga CLauncher Pro yang didesain khusus untuk perangkat android dengan spek terbatas. Ukuranya hanya sekitar 6MB, ringan cepat dan mudah digunakan.

Semoga bermanfaat   :)
Download CLauncher Apk

Nama : Clauncher Apk | com.cyou.cma.launcher Apk
Versi Terbaru : 1.0.0.9297 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 6MB
Pembuat : Clauncher
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0.3 ICS keatas --- ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download CLauncher Apk -via play Store Klik Disini
CLauncher Pro v 2.3.1 Apk -via mediaire Klik disini
-->