Themer Beta - Aplikasi untuk Mengubah Tampilan Android

Themer Beta - Aplikasi untuk Mengubah Tampilan Android
Themer Beta - Aplikasi untuk Mengubah Tampilan Android

Mengubah tampilan android tidaklah sulit, hanya dengan men- download dan menginstal aplikasi tema atau launcher maka dengan sekejap sentuhan jari tampilan android kita sudah berubah total. Inilah salah satu kelebihan android, jadi kita tidak akan bosan dengan tampilan yang terlihat kaku dan itu - itu saja.

Lalu apa saja Aplikasi yang bisa mengubah tampilan android menjadi sanat keren ? Pada artikel sebelumnya kita pernah sedikit membahas tentang Buzz Launcher dimana kemampuannya mampu mengubah tema android kamu menjadi lebih keren dan lain dari pada yang lain. Selain mengubah tampilan secara keseluruhan Buzz Launcher juga bisa diandalkan untuk mempermudah kita mengoperasikan perangkat android.
Tentang Buzz Launcher baca selengkapnya disini : Buzz Launcher
Nah kali ini kita akan membahas aplikasi launcher android yang bisa mengubah tampilan menjadi sangat keren. Aplikasi itu bernama Themer, meskipun sampai saat ini masih versi beta namun kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi. yang menarik hampir semua fiturnya seperti Tema premium ikon pack dan dukungan lainnya tersedia gratis.

salah satu launcher terbaik untuk mengubah tampilan android yang harus kamu coba, Themer !

logo themer beta
Logo Themer Android

Mengubah Tampilan Android dalam sekejap

Cara kerja aplikasi Themer mirip sebuah launcher namun memadukannya dengan instalasi pengubah tanmpilan lainnya seperti wallpaper, icon pack, dan widget jadi tidak perlu menginstal banyak hal. Pilihan tema premium dengan tampilan yang modern dan keren ini juga tersedia dan hebatnya semua gratis.

Secara pengaturan tidak terlelu jauh berbeda dengan Buzz Launcher, yang membedakannya adalah pilihan tema yang banya dengan style yang bisa dipih terutama untuk tampilan home screen, dan semuanya gratis.

Kelebihan dan fitur Themer

  • Mendukung icon pack
  • Tema - terdapat lebih dari 300 tema yang bisa dipilih dengan berbagai style
  • Tema premium gratis
  • Semua tema bisa di kostumisasi / diubah dengan mudah sesuai dengan selera kita
  • Dukungan Widget - 

Berikut tampilan themer Android

Themer Beta - Aplikasi untuk Mengubah Tampilan Android
Tampilan Themer Android

Spesifikasi Minimal
Sayang sekali karena aplikasi ini masih tagap beta jadi tidak semua perangkat android dapat menginstal aplikasi ini. Minimal pengguna harus menggunakan android 4.1 Jelly Bean keatas dan hanya tersedia untuk smartphone, sementara untuk tablet tidak didukung. Themer juga tidak mendukung ponsel dengan resolusi 320x480 kebawah.
Download Themer Apk

Nama : com.mycolorscreen.themer Apk | Themer Beta
Versi Terbaru : BETA
Harga : Gratis
Ukuran : 15M
Pembuat : MYCOLORSCREEN
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.1 Jelly Bean (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Themer Beta Apk, Klik Disini
-->