Download Walkman Apk dan Cara menginstal Walkman pada android bukan Sony

Download Walkman Apk dan Cara menginstal Walkman pada android bukan Sony
Aplikasi Walkman untuk Android selain sony
aplikasi pemutar musik walkman untuk samsung, htc, imo, cross, dll

Setelah sebelumnya kita mengoprek tampilan agar menyerupai android Sony Xperia kini saatnya kita mencoba aplikasi lain yang ada di Sony Xperia untuk hp android lainnya yaitu pemutar musik yang biasa kita temui pada ponsel android keluaran Sony: Walkman.
Baca juga: Xperia Launcher - Tema Android mirip Sony Xperia
Walkman adalah pemutar musik legendaris dari Sony. Dan kini hadir dalam bentuk aplikasi Android, namun sayangnya hanya bisa dinikmati hanya oleh pengguna Hp android keluaran Sony Mobile dengan produk androidnya Xperia Series. Lantas bagi pengguna merk lain seperti Samsung, HTC atau merk lainnya bisa ga menggunakan aplikasi ini ? jawabannya bisa dan sudah kami buktikan sendiri.
logo walkman android
Logo Walkman
Cara menginstal Walkman pada android bukan Sony

Tak ada pengaturan atau perlakuan khusus untuk menginstal aplikasi pemutar musik ini. Anda hanya perlu download walkman Apk [ link download kami berikan pada akhir artikel ]. setelah di download maka tinggal instal seperti biasa. pada ujicoba kami menggunakan hp android merk samsung dan berjalan sempurna.
Aplikasi ini juga dapat di instal untuk ponsel Sony Xperia lama yang ingin mendapatkan tampilan pemutar musik baru layaknya yang bisa kitatemui pada ponsel Xpery Z1.

Tampilannya keren serta fitur yang menarik

Unlimited Streaming
terdapat fitur untuk memutar musik secara streaming serta akses ke jutaan lagu milik sony lagu ini pula dapat di download dan disimpan pada perangkat android kita dengan file flac.

Equalizer
Equalizer tersedia equalizer yang tak kalam baik dengan pemutar musik berbayar sekalipun. Dilengkapi dengan pilihan keluaran suara yang bisa kita sesuaikan

Fitur lainnya merupakan fitur standar yang wajib ada pada pemutar musik seperti pengelompokan lagu berdasarkan artis, album, judul lagu, genre, playlis dan lain sebagainya.

Sayang sekali tidak ada fitur untuk menampilkan lirik lagu. Namun jika anda tertarik mencari lirik lagu  kami sarankan untuk mengunjungi blog layarliriklagu.blogspot.com atau klik disini: Kumpulan Lirik Lagu

Kesimpilan kami : daripada mencoba aplikasi pemutar musik android dari pihak ketiga dimana untuk menikmati semua fiturnya kita harus mengeluarkjan biaya berlangganan versi pro seperti pada musiXmatch, jetaudio, mediaMonkey atau yang lainnya, kami sarankan untuk mencoba aplikasi pemutar musik khas sony xperia ini.
baca juga : kumpulan aplikasi pemutar musik android
berikut ini tampilan Walkman Android, keren bukan ?!
tampilan walkman Android
tampilan Screenshot Walkman
Pada saat percobaan kami instal pada Samsung dengan OS android 4.3 Jelly bean. Namun beberpa pengguna merk lain dengan android dibawahnya dapat juga meninstal aplikasi yang sangat keren ini.
Silakahkan anda coba, jika ada masalah saat penginstalan anda bisa menghubungi kami lewat facebook [ panpage facebook : aplikasi android indonesia ]

update: ternyata versi 7.15.A.0.1 Apk tidak bisa di instal untuk semua android, dari pengamatan hanya beberapa device dengan android jelly bean keatas. untuk itu kami update dengan versi lebih lama 7.9 [ link download kamisertakan di akhir artikel ], semoga bagi yang penasaran bisa mencicipinya.
Sebagai catatan keduanya dapat di instal berjalan dengan baik pada samsung galaxy dengan android jelly bean 4.3 kami saat melakukan ujicoba.
Download Walkman Apk

Nama : Walkman
Versi Terbaru : walkman 7.15.A.0.0 Apk
Harga : gratis
Ukuran : 13,5M
Pembuat : sony
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk semua Android -- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Walkman Apk, Klik Disini [ v 7.15. untuk jelly bean ]
* update - Walkman 7.9.a.0.1 Apk, klik disini
-->