Vidstitch - Aplikasi untuk membuat Video Collage

Vidstitch - Aplikasi untuk membuat Video Collage
Aplikasi Android untuk Menggabungkan beberapa video dalam satu bingkai

Menggabungkan banyak gambar kedalam sebuah frame mungkin sudah tak asing lagi. Banyak aplikasi edit foto yang bisa melakukan editing foto yang sering disebut collage ( foto kolase ) itu. Salah satu aplikasi edit foto yang dapat membuat foto kolase atau menggabungkan banyak foto kedalam satu bingkai adalah PicMic, kita patut berbangga karena ini adalah aplikasi buatan Indonesia.
Baca selengkapnya disini: Aplikasi PicMix Android
Sekarang kita tidak akan membahas aplikasi tersebut. Melainkan bagaimana kalau kita menggabungkan beberapa video dan juga Foto dalam satu bingkai dengan bentuk kolase / video collage. tentunya akan menarik, Karena video kita disini akan tetap dalam satu bingkai yang Jawabannnya bisa

Vidstitch - Aplikasi untuk membuat Video Collage
Logo Vidstitch

Cara Membuat Video Kolase dengan Aplikasi Vidstitch

Perlu diketahui saat androidesia mengunakan aplikasi Vidstitch versi Free (gratis ) pada android Jelly Bean.
Saat pertama kali menginstal aplikasi ini kita akaan menemukan sebuah aplikasi dengan tampilan sangat baik dan terkesan modern.

Hal pertama yang saat ingin membuat sebuah video kolase dengan aplikasi ini adalah memilih bentuk bingkai / frame. Setelah memilih bingkai kita disuruh untuk mengisi setiap blok kolase dengan video atau Foto.
Sayang karena kami menggunakan versi gratis tidak terlalu banyak pilihan, kami hanya bisa menambahkan satu buah video untuk versi gratis dan foto pada beberapa kota kolase lainnya. SEmentara untuk versi pro kita bisa menambahkan banyak video dalam satu bingkai yang sama selain itu terdapat filter untuk mengatur warna juga dapat menambahkan sura latar dengan lagu atau musik mp3, sangat menarik.

Secara default aplikasi ini memang dirancang untuk instagram terbukti dengan frame atau bingkai yang berbentuk persegi sehingga sangat cocok dijadikan video instagram yang keren. Namun disamping itu aplikasi ini juga baguy untuk membuat video yang akan diupload ke media lainnya seperti youtube.

Vidstitch - Aplikasi untuk membuat Video Collage
membuat video kolase untuk instagram

Vidstitch Pro
untuk mendapatkan lebih banyak fitur tersedia versi berbayar Vidstitch Pro dengan membeli versi ini pengguna bisa menambahkan backgroud musik sendiri serta berbagai fitur lainnya. Sayangnya aplikasi versi pro ini cukup mahal, harganya mencapai 3$.
Download Vidstitch

Nama : Vidstitch
Versi Terbaru : 1.4.5
Harga : Gratis Vidstitch Pro Free | Vidstitch Pro Berbayar
Ukuran : 12M
Pembuat : Fresh Squeezed Apps
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.1 Jelly Bean Keatas ( Android froyo, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Vidstitch Free Apk, Klik Disini
-->