Buzz Launcher - Aplikasi Tema Android Terbaik

Buzz Launcher - Aplikasi Tema Android Terbaik
Ubah tampilan Android Sesuka hati dengan Buzz Launcher Gratis !

Aplikasi Tema Android paling mudah untuk di kostumisasi sesuai dengan keinginan kita. Kemudahan untuk mengubah tampilan android dengan beragam style ini adalah salah satu kelebihan yang membuat Buzz Launcher pantas disebut sebagai salah satu Launcher untuk mengubah temaAndroid terbaik.

Hingga saat ini tersedia lebih dari 10.000 tema yang bisa download dan diterapkan untuk mempercanti tampilan android kamu. Jadikan Android kamu lain dari pada yang lain dengan tema Buzz Launcher Keren.

Buzz Launcher - Aplikasi Tema Android Terbaik
Buzz Launcher dengan beragam tema

Cara Menggunakan Buzz Launcher Android

Apa itu buzz Launcher ?
Buzz Launcher adalah Sebuah konsel launcher yang mampu mengubah tampilan tema android secara revolusioner. Dengan Buzz Launcher kita dapat dengan mudah dan gratis men-download, menerapkan, menyesuaikan, mengubah tema, membagikan tema kita dan bahkan kita bisa membuat homescreens sendiri.

Kita dapat memilih launcher pack yang sesuai dengan keinginan kita dan tampilan pun akan berubah baik home screen / layar awal maupun icon pack.

Saat kami mencobanya Aplikasi Android gratis ini dapat di download melalui Google Play Store dengan ukuran 7,3M. Cukup ringan dan mudah untuk dikostumisasi / diubah sesuai keinginan kita. Setelah anda instal silakan anda jalankan aplikasi revolusioner ini. sayangnya saat artikel ini dibuat Buzz Launcher hanya tersedia untuk Android Ice Cream Sandwich keatas, semntara untuk gingerbread tidak bisa dijalankan.

HomePack Buzz

Layar depan anda membosankan ? mari bereksperimen dengan HomePack Buzz.
HomePack adalah fitur untuk mengubah keseluruh tampilan layar depan atau home screen dengan berbagai style bahkan mirip iPhone Launcher dan Nokia X juga tersedia. Tidak hanya itu tampilan home screen anda bisa menjadi sangat keren dengan User Interface yang tak biasa.
Tersedia lebih dari 300.000 homePack yang bisa dipilih dengan Gratis

Sebuah launcher yang bisa kita ubah sesuka hati, Keren! Anda harus mencobanya sendiri
Download Buzz Launcher

Nama : Buzz Launcher
Versi Terbaru : 1.5.1.11 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 7,3M
Pembuat : Homepack Buzz Team
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0.3 ICS Keatas (Android Ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Buzz Launcher Apk, Klik Disini
-->