WeChat Speed - Game Baru Terpopuler Android

WeChat Speed - Game Baru Terpopuler Android
Game Balap WeChat Speed untuk Android

Wechat Speed adalah game balap buatan Tencent Mobile International Ltd yang juga merupakan pembuat aplikasi chatting populer WeChat. Game bergenre Racing ini cukup menyenangkan untuk dimainkan, kualitas grafis 3D lumayan baik dan membuat kita betah memainkannya. Gaya balapannya sederhana namun ada hal lain yang membuat kita tetantang untuk terus memainkannya yaitu sistem skor yang akan diadu dengan pengguna weChat lainnya yang bermain WeChat Speed di seluruh dunia. Terlebih ada opsi untuk upgrade mobil kita mulai dari tampilan hingga berbagai peralatan yang dapat membuat akselerasi mobil balap kita semakin hebat.

WeChat Speed sukses menjadi Game Terbaru Populer paling banyak di download via Google Play Store, Cobalah.
WeChat Speed - Game Baru Terpopuler Android
WeChat Speed - Game Baru Terpopuler Android
Cara Bermain WeChat Speed

Saat pertama kali kita bermain WeChat Speed terdapat pilihan untuk login dengan akun weChat kita atau bermain sebagai guest akun sebagai percobaan, Namun untuk mendapatkan semua fiturnya kita diwajibkan untuk Login dengan akun WeChat kita. Saat kami mencobanya kami mendownload langsung dari Play store dengan ukuran 34M. Game gratis android ini bisa dimainkan untuk android 2.2 froyo keatas. Grafisnya cukup baik dan ringan untuk dimainkan.

Cara bermainnya cukup sederhana, kita hanya perlu mengarahkan mobil balap kita ke kiri dan kekanan sesuai dengan tombol yang muncul dilayar. Selama perjalanan kita diharuskan untuk mengumpulkan koin emas sebanyaknya-banyaknya dalam waktu yang sudah ditentukan.

Terdapat beberapa boster dan power up yang bisa menambah kecepatan mobil, tentunya ini juga dapat  menambah poin kita. Semakin lama kita berjalan maka mobil akan semakin cepat. Namun hati-hati dengan rintangan di depan kita berupa antrian mobil sesama pengguna jalan lainnya, karena jika kita menabrak mobil didepan kita makan kecepatan akan kembali melambat.
Baca juga game balap lainnya: Road Smash Android
Sistem Skor dan Pembelian dalam Aplikasi

Hal yang menyenangkan adalah sistem skor dimana kita bisa membagikan dan beradu skor tertinggi dengan sesama pengguna weChat.
Menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk kostumisasi mobil balap.

Secara keseluruhan cukup menyenangkan dan layak dicoba untuk mengisi waktu luang.
Download WeChat Speed Android

Nama : WeChat Speed | com.tencent.game.wrecklessracer Apk
Versi Terbaru : 1.0.1.0 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 33MB
Pembuat : Tencent Mobile International Ltd.
Support : Dapat dimainkan untuk Android 2.2 Froyo keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download WeChat Speed Apk, Klik Disini
-->