Teka Teki Saku - Game Android buatan Indonesia

Teka Teki Saku - Game Android buatan Indonesia
Teka Teki Saku Game Android Baru terpopuler di Google Play

Touchten kembali merilis game terbarunya yang diberi nama Teka Teki Saku, game dengan genre puzzle ini mengadapatasi salah satu permainan populer di Indonesia yaitu teka teki silang. Hanya saja pada game kali ini disertai dengan berbagai selingan dan fitur trivia untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
Game buatan Touchten Lainnya:
Touchten kita kenal sebagai pdeveloper / pembuat game terkenal yang telah menelurgan berbagai game populer di dunia seperti Infinite Sky game perang pesawat terbang dengan grafis menarik atau Ramen Chain sebuah game yang mengharuskan kita mengelola restoran mie Ramen. Seperti game sebelumnya Teka Teki Saku juga hadir dengan kualitas grafis yang cukup baik, namun tentu saja hal ini berimbas pada ukuran game yang membengkak hingga 22M.

Teka Teki Saku - Game Android buatan Indonesia
Game Teka Teki Saku
Mainkan game dan menangkan Hadiahnya

Touchten berusaha menawarkan sebuah fitur baru bernama Touchten Koin bekerja sama dengan berbagai merchant di indonesia. Dimana dengan game ini kita bisa mengumpulkan koin sebanyak - banyaknya. Koin tersebut bisa kita tukarkan dengan hadiah menarik di merchan yang sudah bekerja sama dengan touchten yang tersebar di Indonesia.

Cara bermain Teka Teki Saku

Game ini termasuk game asah otak layaknya teka teki silang. Namun terdapat fitur serta grafis yang lebih menarik. Selama bermain game teka teki saku kita akan dipandu oleh Kartini seorang pustakawati yang cantik, dia akan sangat menyukai kamu jika kamu pintar dan kamu bisa mengambil hatinya. Namu jika anda selalu salah menjawab pertanyaan ia aman cerewet dan bisa bikin kesal.

Fitur Unggulan Game Teka Teki Saku:
- Masih berbasis Teka Teki silang namun lebih seru dan inovativ
- Kita bisa berinteraksi dengan Tini sang pemandu game ini
- Tersedia STAR PowerUp untuk membantu kita
- Fitut tambahan Minigame : berupa Trivia quiz yang akan menguji pengetahuan umum
- Terdapat pilihan tema yang bisa kita ganti sesuka hati kita
- Jika kesulitan terdapat fitur untuk meminta bantuan teman lewat Facebook dan Twitter
- Real Rewards dari Touchten platform berupa hadiah langsung pilihan kamu
Download Teka Teki Saku

Nama : Teka Teki Saku | com.touchten.tts
Versi Terbaru : 1.0.3
Harga : Gratis | ada opsi pembelian untuk item tertentu tapi tidak wajib
Ukuran : 22M
Pembuat : Touchten
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

 , Klik Disini
-->