Infinite Sky Android - Game Perang Pesawat terbang buatan Indonesia

Infinite Sky Android - Game Perang Pesawat terbang buatan Indonesia
Infinite Sky for Android - Game Perang Pesawat terbang buatan Indonesia
Game Android buatan Indonesia - Game Keren dan menarik menarik ini dibuat oleh Touchten !

**Update Game Infinite Sky Android
Setelah sukses untuk seri pertama kini Touchten telah merilis versi update yang juga memberikan tambahan pada sisi grafis, layout yang lebih baik, penambahan missil power up, serta game play yang lebih mebarik lagi.

Game untuk Android buatan indoonesia  ini terhitung sangat sukses dan sangat populer di dunia. Infinite Sky adalah Game yang dibuat oleh Touchten yang juga membuat game populer lainnya seperti Ramen Chain. Selain dapat dimainkan untuk android Game Infinite Sky juga tersedia untuk apple iDevice iOS seperti Infinite Sky iPhone, iPad dan Ipod touch. Bahkan untuk versi iOS / iPhone pernah menyabet top ten alias 10 games paling laris diseluruh dunia di tahun lalu. Hingga saat ini Infinite Sky telah di download lewat Play Store lebih dari 500ribu kali bahkan pernah menjadi editor choice di google play store, Sangat terkenal!

Infinite Sky Android - Game Perang Pesawat terbang buatan Indonesia
Infinite Sky Android - Game Perang Pesawat terbang buatan Indonesia
Touchten sendiri adalah startup atau perusahaan perintis yang menghususkan diri sebagai developer aplikasi dan games mobile yang berasal dari Indonesia. Berbagai karya telah berhasil dibuat baik itu untuk android maupun iOS / iPhone dan salah satu games terbarunya adalah Zico: The official game Sepakbola yang bercerita tentang perjalanan karir legenda sepak bola Brazil dan Dunia yaitu zoco, selengkapnya bisa dibaca disini: zico apk

Infinite Sky Android
Sesuai namanya Infinite Sky adalah Game Android yang betema pesawat terbang dan perang di langit tanpa batas. Kita akan berada di garis paling depan untuk membela langit dan melawan serangan pesawat lain yang tidak ada hentinya, kendalikan pesawat kita dan mulailah menghancurkan lawan - lawan kita, game ini tidak ada batasnya kecuali pesawat kita benar-benar sudah hancur lebur.

cara bermain Infinite Sky Android
Kita bisa mengerakan pesawat dengan cara memiringkan gadget android kekiri dan kekanan dan tap layar untuk menembak jatug musu, setiap musuh yang berhasil kita kalahkan akan menghasilkan koin namun koin tersebut harus kita lewati untuk mendapatnya.
Koin ini dapat kita pakai untuk meningkatkan kemampuan pesawat kita pesawat, seperti mempercepat tembakan, atau menambah tembakan dan juga membuka pilot-pilot lainnya. Juga tersedia sistem poin yang terintegrasi dengan facebook dan twitter dimana kita dapat bersaing dengan teman facebook kita untuk mendapatkan poin tertinggi.

dibawah ini adalah screenshot game infinite sky
Infinite Sky Android - Game Perang Pesawat terbang buatan Indonesia
Infinite Sky
Saat ini tersedia 100 misi yang harus kita selesaikan lengkap dengan 5 pesawat dan pilot yang bisa kita pilih, dilangkapi dengan tampilan 3D yang dijamin membuat game ini semakin menantang dan menyenagkan.
dalam game ini juga terdapat pilot handal bernama Gatotkaca namun untuk mendapatkannya kita perlu mengupgrade game ini yang tersedia dalam bentuk fitur in-app purchase optional yang bisa kita beli.

Fitur dan kelebihan game Infinite Sky Android:
  • Tersedia lebih dari 100 misi dan tantangan yang harus diselesaiakan
  • Kontrol permainan yang Super menyenangkan
  • Terdapat pilihan 3 mode penerbangan yang unik
  • Dapat memilih satu dari 5 pesawat & pilot yang tersedia
  • Tampilan gameplay 3D yang Menakjubkan
  • Power-up
  • Terintegrasi dengan Facebook dan Twitter
Download Infinite Sky Apk Android
Game perang pesawat terbang buatan Indonesia ini tersedia gratis untuk android dan dapat di download via Google Play Store. versi terbaru Game ini adalah Infinite Sky 1.0.7 Apk dengan ukuran 27M dan dapat di instal untuk android OS 2.2 froyo keatas. Game yang dibuat oleh Touchten developer game dan aplikasi yang berasal dari Indonesia ini juga pernah meraih top 10 di Apps store untuk versi iOS (iPhone, iPad, dan iPod touch).

Nama: Infinite Sky ( com.touchten.infinitesky )
Harga: Gratis
Pembuat : Touchten ( Indonesia)
Ukuran : 28M
versi terbaru 1.1.2
Support :android 2.2 keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Infinite Sky Apk Android gratis via Play Store atau klik disini
-->