Zico - Game Sepak Bola Android Buatan Indonesia

Zico - Game Sepak Bola Android Buatan Indonesia
Zico: The Official Game - Games Sepak Bola untuk Android Buatan Indonesia
Game Sepak bola Resmi Zico untuk android dan iPhone buatan Indonesia

Jika Anda seorang fans sepak bola sejati pasti anda mengenasl sosok yang bernama asli Arthur Antunes Coimbra atau lebih terkenal dengan Nama "Zico". Salah satu Legenda hidup sepak bola brazil yang lahir di Rio de Janeiro, 3 March 1953. Posisi aslinya adalah seorang playmaker atau gelandang serang meskipun tak jarang dimainkan sebagai seorang striker karena memiliki naluri finisher sejati yang mampu membuat banyak gol. Drible, kecepatan, lincah serta ahli dalam tendangan bebas adalah kelebihan yang dimilikinya hingga tak jarang orang menyebutnya sebagai "White Pele" atau pele berkulit putih.

Zico Wallpaper
Game Sepak bola Android: Zico The Official Game
Dan Kini Touchten - startup developer aplikasi dan games untuk perangkat mobile seperti iOS dan Android asal indonesia bekerja sama dengan NDV Consulting dan 213Sports dari Brasil membuat sebuah game resmi yang didedikasikan untuk legenda Dunia sepak bola dan dunia tersebu dengan nama: "Zico: The Official Game". Ya ini adalah game resmi yang bekerja sama langsung dengan Zico yang saat ini berprofesi sebagai pelatih timnas Irak.
Game ini bersifat Premium dan tidak gratis kita harus membelinya di google Play Store seharga $0.99 kabarnya selain untuk android akan dirilis juga versi iOS (iPhone, iPad, dan iPod touch).

Cara bermain Zico Android - game sepak bola buatan indonesia
Ini adalah game buatan indonesia dengan kategory casual dengan tema sepakbola terutama tendangan bebas yang menjadi senjata mematikan zico. Kita akan diajak berpetualang sebagai zico kecil berumur 10tahun yang sedang merintis karier sepak bola. Si Pele Putih ini akan mulai berlatih akurasi tendangan seperti latihan tendangan bebas (freekick), akurasi menendang botol plastik, menendang kaleng dan hambatan lainya yang harus kita selesaikan level demi level. Game Zico android ini mengambil latar kota Quintino yang merupakan tempat lahirnya serta tempat wisata lainya di brazil dan tempat yang dijadikan Stage game ini ditambah dengan kualitas grafis 3D yang hebat.

untuk setiap levelnya kita bisa memilih diantara 3 tingkat kesulitan yaitu yaitu Bronze, Silver dan Goal.
Sesuai Karier sepak bolanya yang pernah merumput di brazil (flamengo), italia (udinese), dan Jepang (Kashima Antlers) maka game ini pun mengambil level yang disesuaikan negara tempat Zco berkarier tersebut. Namun pada versi ini baru stage brazil yang dapat kita nikmati.

Kelebihan game Zico untuk Android ini:
  • Game ini benar benar diangkat dari kisah nyata Zico sendiri (true Story)
  • Mengabungkan unsur 3Dimensi (3D) yang sangat kaya warna dengan Efek fisika yang realistic sertaa kontrol yang halus sangat enak untuk dimainkan
  • Mini game untuk berlatih menembak dan menendang dengan benar
Dibawah ini adalah screenshot dari game Zico: The Official Game Android

screen shot Zico game android

Zico: The Official Game Android
Sayangnya game Android sebagus ini ternyata tidak gratis dan dibandrol sebesar $0.99 kita dapat membelinya via Google Play Store. Namun demi memajukan Game android buatan Indonesia tidak ada salahnya untuk mencoba membelinya.
versi terbaru Zico: The Official Game 1.0.0 apk dengan ukuran 45M dan dapat di instal untuk semua jenis ponsel android maupun tablet android OS 2.2 keatas.
Selain untuk android Zico: The Official Game juga akan segera hadir untuk perangkan iOS seperti iPhone, iPda, dan iPod touch.
Anda bisa mencoba game sepakbola gratis untuk android yaitu -> Top Eleven Apk

Download Zico Apk for Android, beli via google play store, atau klik disini
-->